Lowongan Kerja Staff Administrasi - Semarang di PT Graha Sinar Unggulan

Posisi Staff Administrasi - Semarang
Tanggal 20 November 2025
Penutupan 20 Desember 2025
Perusahaan PT Graha Sinar Unggulan
Kota Semarang | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Graha Sinar Unggulan sebagai posisi Staff Administrasi - Semarang. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Semarang di Semarang ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Graha Sinar Unggulan sebagai posisi Staff Administrasi - Semarang dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Melakukan tugas utama / pekerjaan di bagian staff administrasi / admin
  • Membuat rekapan data harian, mingguan, dan bulanan
  • Mengumpulkan dan menyusun dokumen
  • Melakukan kegiatan surat-menyurat
  • Membuat dokumen-dokumen yang dibutuhkan di perusahaan
  • Memberikan support / bantuan ke bagian back office, front office, keuangan, finance, accounting, gudang, internal, eksternal, audit, dan bagian lapangan dalam membuatkan laporan
  • Melakukan check ketersediaan alat tulis kantor / alat operasional kantor
  • Berdomisili di Semarang
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria / Wanita
  2. Maried / Single
  3. Pendidikan Minimal D3 / S1
  4. Pendidikan SMA / SMK / D3 / S1
  5. Pengalaman di bidang pembukuan / administratif disukai
  6. Fresh Graduate Dipersilahkan Mendaftar
  7. Dapat menggunakan Microsoft Office (Word Dan Excel) dengan baik
  8. Dapat bekerja dalam sebuah team
  9. Bersedia bekerja dengan deadline / di bawah tekanan
  10. Bersedia lembur jika dibutuhkan oleh team

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Graha Sinar Unggulan
  • Posisi: Staff Administrasi - Semarang
  • Lokasi Kerja: Semarang
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Semarang di kantor Semarang di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Supervisor Sales & Marketing di PT. Gosyen Solusi Indonesia

Diposting: 10 Desember 2025
Deskripsi PekerjaanPersyaratan: Lulusan D3 / S1 segala jurusan ( Manajemen, Pemasaran, dan lain - lain )Jujur dan bertanggung jawabBerpengalaman jabatan yang sa

  Supervisor Kemas (Farmasi) di PT Erela

Diposting: 10 Desember 2025
Kualifikasi:Pendidikan D3/S1 semua jurusanPernah bekerja di perusahaan farmasi lebih disukaiMemahami prinsip CPOBBersedia bekerja dengan sistem 3 shiftPenempata
Perusahaan: PT Erela
Lokasi: Semarang

  Analis QC Fisika Kimia di PT Erela

Diposting: 10 Desember 2025
Melakukan analisa fisika kimia, dari bahan masuk sampai produk jadiMengontrol sanitasi proses produksiBertanggung jawab terhadap dokumentasi dan hasil laporan k
Perusahaan: PT Erela
Lokasi: Semarang

  Logistik & Gudang di PT Mukti Adhi Sejahtera

Diposting: 10 Desember 2025
Tugas dan Tanggung jawabMerencanakan pengeluaran pembelanjaan material sesuai dengan rencana anggaran biaya yang ada.Mempersiapkan semua peralatan kerja dan mat
Perusahaan: PT Mukti Adhi Sejahtera
Lokasi: Semarang

  Teknisi / Customer Support Advisor di PT RUTAN

Diposting: 10 Desember 2025
Deskripsi Pekerjaan:Melaksanakan perakitan, uji coba dan pemasangan mesin-mesin yang dipasarkanMemberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan melakukan pe
Perusahaan: PT RUTAN
Lokasi: Semarang