Lowongan Kerja Staff Administrasi Ringan - Medan di PT Subur Indah Perkasa

Posisi Staff Administrasi Ringan - Medan
Tanggal 02 November 2025
Penutupan 02 Desember 2025
Perusahaan PT Subur Indah Perkasa
Kota Medan | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Subur Indah Perkasa sebagai posisi Staff Administrasi Ringan - Medan. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi Ringan - Medan di Medan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Subur Indah Perkasa sebagai posisi Staff Administrasi Ringan - Medan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Melakukan tugas umum di bagian Administrasi dan admin
  • Bertanggung Jawab untuk Menjaga Ketersediaan ATK
  • Kemampuan yang Bagus dengan Program Ms. Office
  • Melakukan Pemeliharaan System Pengarsipan yang Teratur dan Rapi
  • Membantu yang Mensupport Gerak Organisasi Perusahaan di bagian back office, front office, keuangan, hingga operasional lapangan
  • Membuat Laporan Pengeluaran Tahunan
  • Menuliskan Aturan Belanja Perusahaan
  • Tugas Lain- lain yang berkaitan dengan Administrasi
  • Mahir dalam Entri Data / Data Entry
  • Berdomisili di Medan
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan Minimal D3 /  S1 (Senior Admin)
  3. Pendidikan Minimal SMA / SMK (Junior Admin)
  4. Pengalaman Sebagai Administrasi Minimal 1 Tahun (disukai)
  5. Memiliki Komunikasi dan Kepribadian yang baik
  6. Mahir dalam mengoperasikan Ms. Office. Word, Excel, Power Point dan Internet
  7. Mampu Bekerja dalam Tim maupun Individu
  8. Mampu Bekerja dibawah Tekanan
  9. Fresh Graduate Wellcome

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Subur Indah Perkasa
  • Posisi: Staff Administrasi Ringan - Medan
  • Lokasi Kerja: Medan
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi Ringan - Medan di kantor Medan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Supervisor Accounting - Medan di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Accounting dan Bagian Tax Supervisor Mempersiapkan Laporan SPT PPN Bulanan Full Set secara perhitungan dan reko
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Medan

  Staff Administrasi Pembukuan - Sumedang di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan kegitan staff administrasi diberbagai divisi admin yang berbeda sesuai dengan kemampuan Melakukan pendataaan , pecatatat
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Sumedang

  Operator Produksi - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Produksi Setiap Harinya Dapat Menjaga keselamatan dalam bekerja Dapat mengoperasikan mesin produksi
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang

  Quality Control - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian Quality Control / Staff QC Berkoordinasi dengan tim produksi dan kepala bagian untuk melakukan repair
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang

  Helper Tim - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Gudang / Warehouse Staff Setiap harinya Melakukan Packing Barang Melakukan Sortir Barang Melakukan
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang