| Posisi | STAFF ADMINISTRASI PURCHASING |
| Tanggal | 01 Desember 2025 |
| Penutupan | 31 Desember 2025 |
| Perusahaan | PANEN RAYA REJEKI GEMILANG |
| Kota | Jakarta Timur | ID |
| Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PANEN RAYA REJEKI GEMILANG sebagai posisi STAFF ADMINISTRASI PURCHASING. Jika Lowongan Kerja STAFF ADMINISTRASI PURCHASING di Jakarta Timur ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PANEN RAYA REJEKI GEMILANG sebagai posisi STAFF ADMINISTRASI PURCHASING dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
STAFF ADMINISTRASI DAN PURCHASING:
Persyaratan Administrasi:
- Pendidikan Min. D3 semua jurusan.
- Mampu mengoperasikan komputer dan Microsoft Office
- Memiliki kemampuan mengenai stock opname.
- Mampu mencari solusi dan menyelesaikan masalah administrasi, menganalisis data dan menyusun laporan.
- Memelihara dokumen perusahaan dalam bentuk fisik dan digital.
- Mampu bekerja di bawah tekanan.
- Mampu bekerja dengan baik secara individu dan kerja sama tim
- Perhatian terhadap detail.
- Tepat waktu.
- Mampu merepresentasikan pemikiran analogis.
- Responsif.
- Miliki manajemen waktu yang baik.
- Memiliki Fokus yang tinggi.
Persyaratan Purchasing:
- Pendidikan Min. D3 semua jurusan.
- Mampu mengoperasikan komputer dan Microsoft Office.
- Memiliki kemampuan negosiasi yang tinggi.
- Mampu mengikuti perkembangan teknologi.
- Memahami tentang material bangunan.
- Mampu bekerja di bawah tekanan.
- Mampu bekerja dengan baik secara individu dan kerja sama tim.
- Bersedia kunjungan ke lapangan.
- Tepat waktu.
- Responsif.
- Miliki manajemen waktu yang baik.
- Memiliki Fokus yang tinggi.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan STAFF ADMINISTRASI PURCHASING di kantor Jakarta Timur di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »