Lowongan Kerja Staff Administrasi - Pontianak di PT Canaya Indotama

Posisi Staff Administrasi - Pontianak
Tanggal 26 November 2025
Penutupan 26 Desember 2025
Perusahaan PT Canaya Indotama
Kota Pontianak | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Canaya Indotama sebagai posisi Staff Administrasi - Pontianak. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Pontianak di Pontianak ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Canaya Indotama sebagai posisi Staff Administrasi - Pontianak dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Melakukan Kegiatan Administrasi dan Operasional Back Office
  • Membuat laporan penjualan bulanan, tiga bulanan, enam bulanan dan tahunan dan menganalisisnya menjadi kinerja penjualan.
  • Melakukan Backup Data Secara Online / Rutin
  • Filling dan Rekap Data Penjualan dan Pemasaran
  • Membuat Surat dan Dokumen Kelengkapan Penjualan
  • Melakukan Backup Pekerjaan Staff Front Office, Back Office, Accounting (Keuangan), Finance, TAX (Pajak), Data Entry, dan Internal Audit
  • Berdomisili di Pontianak dan Sekitarnya
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan Minimal SMA / SMK (Sederajat)
  3. Menguasai Microsoft Office dan Internet
  4. Jujur, Teliti, terampil dan rapi dalam administrasi
  5. Memiliki “can do” attitude dan dapat bekerja sama dalam tim.
  6. Memiliki kemampuan komunikasi, presentasi dan interpersonal yang baik.
  7. Terbiasa bekerja dengan target dan di bawah tekanan
  8. Pengalaman minimal 1 Tahun Dibidangnya (disukai)
  9. Freshgraduate Wellcome to Apply

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Canaya Indotama
  • Posisi: Staff Administrasi - Pontianak
  • Lokasi Kerja: Pontianak
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Pontianak di kantor Pontianak di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Purchasing Staff - Pontianak di PT Jaya Indah Prakarya

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Mengemban tugas bagian purchasing staff sesuai SOP Melakukan pengelolaan pengadaan barang / jasa melalui perencanaan yang sistemat
Perusahaan: PT Jaya Indah Prakarya
Lokasi: Pontianak

  Supervisor Warehouse - Pontianak di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pekerjaan Bagian SPV Gudang Mengawasi dan mengendalikan operasional gudang. Sebagai pemimpin bagi semua staff gudang.
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Pontianak

  Finance Staff - Pontianak di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pengaturan Accounting / Keuangan perusahaan Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan Menyusun dan membuat lapo
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Pontianak

  Admin Sales - Pontianak di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melayani customer melalui komunikasi email, fax, dan telepon Membantu sales: mendokumentasikan permintaan penawaran, menyusun
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Pontianak

  Receptionist - Pontianak di PT Jaya Indah Prakarya

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan kegiatan bagian Receptionist Menerima kehadiran tamu Mencatat surat masuk-keluar Menyambungkan telephone masuk Men
Perusahaan: PT Jaya Indah Prakarya
Lokasi: Pontianak