Lowongan Kerja Staff Administrasi Penjualan di Olympus Development

Posisi Staff Administrasi Penjualan
Tanggal 27 Agustus 2025
Penutupan 26 September 2025
Perusahaan Olympus Development
Kota Bekasi | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Olympus Development sebagai posisi Staff Administrasi Penjualan. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi Penjualan di Bekasi ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Olympus Development sebagai posisi Staff Administrasi Penjualan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Berikut ini adalah Informasi Lowongan Kerja dari PT Olympus Development untuk posisi:

Staff Administrasi Penjualan

Job Description

  • Membuat Laporan
  • Melakukan pengecekan

Requirements:

  • Pendidikan minimal D3/ S1 Ekonomi (diutamakan Akuntansi)
  • Pengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun.
  • Menguasai Komputer
  • Domisili di Bekasi atau Karawang
  • Jujur bertanggung jawab, teliti, memiliki inisiatif kerja dan kreatifitas.

untuk informasi selengkapnya silakan menuju ke sini (CLOSED) lamaran ditutup tanggal 19 juni 2014

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: Olympus Development
  • Posisi: Staff Administrasi Penjualan
  • Lokasi Kerja: Bekasi
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi Penjualan di kantor Bekasi di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Gudang - Bekasi di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian staff gudang / operator gudang Melakukan pengecekan produk yang akan di packing Packing produk yang
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Bekasi

  Data Entry - Bekasi di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas bagian data entry sesuai SOP setiap perusahaan yang bekerja sama Bertugas melakukan penginputan data Berdomisili
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Bekasi

  Quality Control (QC) - Bekasi di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas dan pekerjaan di bagian Quality Control Office secara rutin Koordinasi dengan tim proyek untuk setiap temuan ketid
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Bekasi

  Receptionist - Bekasi di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan bagian receptionist / resepsionis perkantoran Menerima tamu datang dari luar Menerima dan menghubungkan tele
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Bekasi

  Staff Administrasi - Bekasi di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Bertugas untuk melakukan pekerjaan di bagian administrasi Melakukan pendataan secara manual / komputerisasi Melakukan arsip data
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Bekasi