Lowongan Kerja Staff Administrasi Pembukuan - Medan di PT Era Guna Logistik

Posisi Staff Administrasi Pembukuan - Medan
Tanggal 21 November 2025
Penutupan 21 Desember 2025
Perusahaan PT Era Guna Logistik
Kota Medan | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Era Guna Logistik sebagai posisi Staff Administrasi Pembukuan - Medan. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi Pembukuan - Medan di Medan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Era Guna Logistik sebagai posisi Staff Administrasi Pembukuan - Medan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Melakukan pekerjaan bagian administrasi data entry
  • Melakukan pengiriman file ke bagian supervisor divisi admin
  • Memberikan info filing ke bagian accounting, finance, dan payroll
  • Melakukan komunikasi yang baik sesama pegawai terutama staff back office dan staff front office
  • Memberikan data validasi dan melakukan akunting
  • Melakukan proses entri data mentah menjadi sebuah data terstruktur
  • Berdomisili di Medan
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan minimal SMA / SMK (Junior Administrasi)
  3. Pendidikan minimal D3 / S1 (Senior Administrasi)
  4. Pengalaman / Non Pengalaman (Fresh Graduate)
  5. Dapat bekerja menggunakan komputer dengan baik
  6. Dapat mengoperasikan microsoft office dengan baik
  7. Memiliki tulisan tangan yang baik
  8. Dapat berkomunikasi dengan baik
  9. Dapat bekerja secara team / individu
  10. Bersedia bekerja di bawah tekanan
  11. Memiliki keseriusan yang tinggi dalam bekerja

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Era Guna Logistik
  • Posisi: Staff Administrasi Pembukuan - Medan
  • Lokasi Kerja: Medan
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi Pembukuan - Medan di kantor Medan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Supervisor Accounting - Medan di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Accounting dan Bagian Tax Supervisor Mempersiapkan Laporan SPT PPN Bulanan Full Set secara perhitungan dan reko
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Medan

  Staff Administrasi Pembukuan - Sumedang di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan kegitan staff administrasi diberbagai divisi admin yang berbeda sesuai dengan kemampuan Melakukan pendataaan , pecatatat
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Sumedang

  Operator Produksi - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Produksi Setiap Harinya Dapat Menjaga keselamatan dalam bekerja Dapat mengoperasikan mesin produksi
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang

  Quality Control - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian Quality Control / Staff QC Berkoordinasi dengan tim produksi dan kepala bagian untuk melakukan repair
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang

  Helper Tim - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Gudang / Warehouse Staff Setiap harinya Melakukan Packing Barang Melakukan Sortir Barang Melakukan
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang