Posisi | Staff Administrasi Pembelian |
Tanggal | 27 Agustus 2025 |
Penutupan | 26 September 2025 |
Perusahaan | PCM Cables Indonesia |
Kota | Tangerang | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PCM Cables Indonesia sebagai posisi Staff Administrasi Pembelian. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi Pembelian di Tangerang ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PCM Cables Indonesia sebagai posisi Staff Administrasi Pembelian dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Kualifikasi :
1. Pendidikan minimal D3 dari segala jurusan.
2. Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang Purchasing pada perusahaan manufaktur atau industri kabel lebih disukai.
Bisa mengoperasikan MS Office ( Excel dan Word ) dan internet.
Bisa mengoperasikan system Accurate sebagai nilai tambah.
Memahami alur / proses pembelian.
Memahami proses pembeli barang Import adalah nilai tambah.
Bisa bahasa Mandarin adalah nilai tambah.
Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
Komunikatif, dapat bekerja dalam tim dan individu serta mampu bekerja di bawah tekanan, jujur dan bertanggung jawab, disiplin, mau mempelajari hal baru, dan tidak mudah moody
10. Bisa mengemudikan kendaraan dan memiliki SIM A dan C Aktif adalah nilai tambah.
Penempatan di Mauk, Sepatan - Tangerang
Tugas dan tanggung jawab sbb :
Menerima permintaan pembelian material berdasarkan permintaan pembelian yang telah disetujui oleh head divisi / departemen dan melakukan prosedur yang berlaku sampai dengan diterbitkannya order pembelian / PO.
Memastikan setiap pembelian sudah disetujui oleh manajemen
3. Melakukan administrasi proses Impor dan dokumen terkait
Menjaga hubungan baik dengan vendor perusahaan.
Mencari pemasok baru yang dapat menunjang pengembangan sistem kualitas pembelian
6. Melakukan dokumentasi dan filling Invoice, Faktur, Purchase Order/Work Order
Melakukan Penginputan dan pembuatan rekap untuk seluruh permintaan pembelian.
8. Menguasai Sistem filing
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi Pembelian di kantor Tangerang di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »