Lowongan Kerja Staff Administrasi Pembelian di PCM Cables Indonesia

Posisi Staff Administrasi Pembelian
Tanggal 27 Agustus 2025
Penutupan 26 September 2025
Perusahaan PCM Cables Indonesia
Kota Tangerang | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PCM Cables Indonesia sebagai posisi Staff Administrasi Pembelian. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi Pembelian di Tangerang ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PCM Cables Indonesia sebagai posisi Staff Administrasi Pembelian dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Kualifikasi :

1.   Pendidikan minimal D3 dari segala jurusan.

2.   Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang Purchasing pada perusahaan manufaktur atau industri kabel lebih disukai.

  1. Bisa mengoperasikan MS Office ( Excel dan Word ) dan internet.

  2. Bisa mengoperasikan system Accurate sebagai nilai tambah.

  3. Memahami alur / proses pembelian.

  4. Memahami proses pembeli barang Import adalah nilai tambah.

  5. Bisa bahasa Mandarin adalah nilai tambah.

  6. Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

  7. Komunikatif, dapat bekerja dalam tim dan individu serta mampu bekerja di bawah tekanan, jujur dan bertanggung jawab, disiplin, mau mempelajari hal baru, dan tidak mudah moody

10. Bisa mengemudikan kendaraan dan memiliki SIM A dan C Aktif adalah nilai tambah.

  1. Penempatan di Mauk, Sepatan - Tangerang

Tugas dan tanggung jawab sbb :

  1. Menerima permintaan pembelian material berdasarkan permintaan pembelian yang telah disetujui oleh head divisi / departemen dan melakukan prosedur yang berlaku sampai dengan diterbitkannya order pembelian / PO.

  2. Memastikan setiap pembelian sudah disetujui oleh manajemen

3.   Melakukan administrasi proses Impor dan dokumen terkait

  1. Menjaga hubungan baik dengan vendor perusahaan.

  2. Mencari pemasok baru yang dapat menunjang pengembangan sistem kualitas pembelian

6.   Melakukan dokumentasi dan filling Invoice, Faktur, Purchase Order/Work Order

  1. Melakukan Penginputan dan pembuatan rekap untuk seluruh permintaan pembelian.

8.   Menguasai Sistem filing

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PCM Cables Indonesia
  • Posisi: Staff Administrasi Pembelian
  • Lokasi Kerja: Tangerang
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi Pembelian di kantor Tangerang di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  junior crew Laundry Hanagata di Hanagata Laundry & Boutique

Diposting: 08 Oktober 2025
Lokasi bekerja di BSD Apartemen B Residence BSD hari kerja : 6 hari seminggu (libur di hari biasa | hari minggu masuk) jam kerja : 08.00 - 20.00 (istirahat 2x

  Teknisi Listrik di PT. Trimitra Sukses Bersama

Diposting: 08 Oktober 2025
1. Pria 2. Usia Min 25 Tahun 3. Pendidikan minimal STM Jurusan Teknik Listrik 4. Pengalaman minimal 1 tahun dalam pemeliharaan mesin - mesin 5. Bersedia melaku

  Driver SIM B Pengangkutan Sampah di WASTE4CHANGE

Diposting: 08 Oktober 2025
1. Melakukan dan memimpin regu pengangkutan sampah sesuai SOP 2. Memastikan pengangkutan sampah yang ditugaskan terangkut dengan baik 3. Melakukan bongkar muat
Perusahaan: WASTE4CHANGE
Lokasi: Tangerang

  SPG/B WInod Ciledug di PT Winod Ritel Indonesia

Diposting: 08 Oktober 2025
1. Melakukan direct selling 2. Mengkoordinasi dan mengelola produk 3. Menjaga kebersihan area penjualan 4. Memenuhi target penjualan 5. Melakukan Promosi produk
Perusahaan: PT Winod Ritel Indonesia
Lokasi: Tangerang

  Server F & B di Siomay Puteri

Diposting: 08 Oktober 2025
Syarat dan Ketentuan * Jujur, Disiplin waktu dan Bertanggung jawab. * Komunikatif dan mampu bekerja sama dalam team * Mengawasi semua pekerjaan di bagiannya, te
Perusahaan: Siomay Puteri
Lokasi: Tangerang