Lowongan Kerja Staff Administrasi - Mojokerto di PT Pandu Sukses Tama

Posisi Staff Administrasi - Mojokerto
Tanggal 01 Desember 2025
Penutupan 31 Desember 2025
Perusahaan PT Pandu Sukses Tama
Kota Mojokerto | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Pandu Sukses Tama sebagai posisi Staff Administrasi - Mojokerto. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Mojokerto di Mojokerto ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Pandu Sukses Tama sebagai posisi Staff Administrasi - Mojokerto dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Bertanggung Jawab untuk Menjaga Laporan Harian Perusahaan
  • Melakukan Pekerjaan bagian administrasi umum
  • Membuat Laporan DO dan Tagihan faktur pajak
  • Melakukan Pemeliharaan System Pengarsipan yang Teratur dan Rapi
  • Membantu / Mensupport kerja operasional back office dan front office
  • Memberikan Support Kesiapan Alat kerja bagian operasional lapangan
  • Mahir dalam Melakukan pengentrian data / data entry
  • Membuat / Merekap data penjualan
  • Membuat / Merekap daftar piutang
  • Berdomisili di Mojokerto
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pendidikan Minimal SMA / SMK / D3 / S1
  2. Pengalaman Sebagai Administrasi Minimal 1 Tahun
  3. Lulusan SMA / SMK (admin magang + kontrak kerja)
  4. Memiliki Komunikasi dan Kepribadian yang baik
  5. Bersedia di Tempatkan di Office yang Membutuhkan
  6. Mahir dalam mengoperasikan Ms. Office. Word, Excel, Power Point dan Internet
  7. Mampu Bekerja dalam Tim maupun Individu
  8. Fresh Graduate Wellcome
  9. Mampu Bekerja dibawah Tekanan

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
  • Posisi: Staff Administrasi - Mojokerto
  • Lokasi Kerja: Mojokerto
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Mojokerto di kantor Mojokerto di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Administrasi - Mojokerto di PT Kayuki Indotama

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pembukuan dan Arsip Data Produksi, Penjualan dan Pemasaran Membuat Rekapan Data Secara Online Dapat Bekerja di dalam S
Perusahaan: PT Kayuki Indotama
Lokasi: Mojokerto

  Staff Administrasi dan Keuangan di PT Mulya Kencana Metalindo

Diposting: 08 Desember 2025
Perusahaan kami sedang mencari karyawan untuk posisi:Staff Kas Masuk, Staff Kas Keluar, dan Staff PenjualanPendidikan minimal SMA/ SMKMenguasai Akuntansi / Mana

  Administrasi Front Office Mojokerto di Duranda Group

Diposting: 08 Desember 2025
Melakukan kegiatan operasional harian sesuai posisi yang dipilihMembuat laporan harianMenjaga keselamatan saat bekerjaMengutamakan Client dan Customer Posisi ya
Perusahaan: Duranda Group
Lokasi: Mojokerto

  Operator Produksi - Mojokerto di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Produksi Setiap Harinya Dapat Menjaga keselamatan dalam bekerja Dapat mengoperasikan mesin produksi
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Mojokerto

  Quality Control - Mojokerto di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian Quality Control / Staff QC Berkoordinasi dengan tim produksi dan kepala bagian untuk melakukan repair
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Mojokerto