Lowongan Kerja Staff Administrasi - Medan di PT Tama Berdikara Surya

Posisi Staff Administrasi - Medan
Tanggal 07 November 2025
Penutupan 07 Desember 2025
Perusahaan PT Tama Berdikara Surya
Kota Medan | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Tama Berdikara Surya sebagai posisi Staff Administrasi - Medan. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Medan di Medan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Tama Berdikara Surya sebagai posisi Staff Administrasi - Medan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Melakukan pembukuan ringan
  • Melakukan arsip file menggunakan komputer dan tulis tangan
  • Memberikan laporan harian, mingguan, bulanan, dan tahunan
  • Mensupport kinerja bagian back office, front office, keuangan, dan bagian lapangan
  • Membuat copy data untuk arsip
  • Memeriksa ketersediaan alat tulis kantor serta alat penunjang operasional kantor
  • Membuat invoice, note, dan tagihan
  • Melakukan tugas lainnya untuk posisi staff administrasi / admin kantor
  • Berdomisili di Medan
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan minimal SMA / SMK (Pemula / Junior Staff)
  3. Pendidikan minimal D1-D4 / S1 (Senior / Experience Staff)
  4. Dapat mengoperasikan komputer dengan baik
  5. Mengerti penggunaan Microsoft Office Word dan Excel (diutamakan)
  6. Dapat bekerja dalam sebuah team work
  7. Bersedia bekerja di bawah tekanan / deadline
  8. Pengalaman di bidang admin / administrasi  (Disukai)
  9. Non Pengalaman / Baru Lulus / Fresh Graduate (Boleh mencoba)
Source : Blogo.ID

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Tama Berdikara Surya
  • Posisi: Staff Administrasi - Medan
  • Lokasi Kerja: Medan
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Medan di kantor Medan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Supervisor Accounting - Medan di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Accounting dan Bagian Tax Supervisor Mempersiapkan Laporan SPT PPN Bulanan Full Set secara perhitungan dan reko
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Medan

  Staff Administrasi Pembukuan - Sumedang di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan kegitan staff administrasi diberbagai divisi admin yang berbeda sesuai dengan kemampuan Melakukan pendataaan , pecatatat
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Sumedang

  Operator Produksi - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Produksi Setiap Harinya Dapat Menjaga keselamatan dalam bekerja Dapat mengoperasikan mesin produksi
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang

  Quality Control - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian Quality Control / Staff QC Berkoordinasi dengan tim produksi dan kepala bagian untuk melakukan repair
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang

  Helper Tim - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Gudang / Warehouse Staff Setiap harinya Melakukan Packing Barang Melakukan Sortir Barang Melakukan
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang