Lowongan Kerja Staff Administrasi - Medan di PT Surya Pratama Multinindo

Posisi Staff Administrasi - Medan
Tanggal 10 November 2025
Penutupan 10 Desember 2025
Perusahaan PT Surya Pratama Multinindo
Kota Medan | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Surya Pratama Multinindo sebagai posisi Staff Administrasi - Medan. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Medan di Medan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Surya Pratama Multinindo sebagai posisi Staff Administrasi - Medan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Melakukan Kegiatan Administrasi Sesuai Divisi yang Dibutuhkan
  • Melakukan scanning dokumen / Filing Dokumen
  • Melakukan Data Entry / Audit Setiap Bulannya
  • Melakukan Pemisahan Data / Dokumen Setiap Harinya
  • Memberi Nama Pada Folder sesuai nama pegawai
  • Membuat Laporan Harian dan Di Lanjutkan Ke bagian Supervisor Team
  • Berdomisili di Medan
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria / Wanita
  2. Min. pendidikan SMA / SMK Sederajat (Diutamakan Lulusan D3-S1)
  3. Diutamakan memiliki pengalaman sebagai admin (fresh graduate welcome)
  4. Menguasai Microsoft Office (menguasai rumus-rumus Excel)
  5. Mampu menghitung cepat
  6. Teliti dan cekatan
  7. Mampu bekerjasama dengan tim
  8. Siap Lembur Jika Dibutuhkan
  9. Siap Di Tugaskan Di Berbagai Divisi Bagian Administrasi Yang Membutuhkan di berbagai Lokasi
Source : Blogo.ID

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Surya Pratama Multinindo
  • Posisi: Staff Administrasi - Medan
  • Lokasi Kerja: Medan
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Medan di kantor Medan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Supervisor Accounting - Medan di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Accounting dan Bagian Tax Supervisor Mempersiapkan Laporan SPT PPN Bulanan Full Set secara perhitungan dan reko
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Medan

  Staff Administrasi Pembukuan - Sumedang di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan kegitan staff administrasi diberbagai divisi admin yang berbeda sesuai dengan kemampuan Melakukan pendataaan , pecatatat
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Sumedang

  Operator Produksi - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Produksi Setiap Harinya Dapat Menjaga keselamatan dalam bekerja Dapat mengoperasikan mesin produksi
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang

  Quality Control - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian Quality Control / Staff QC Berkoordinasi dengan tim produksi dan kepala bagian untuk melakukan repair
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang

  Helper Tim - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Gudang / Warehouse Staff Setiap harinya Melakukan Packing Barang Melakukan Sortir Barang Melakukan
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang