Lowongan Kerja Staff Administrasi - Medan di PT Canaya Indotama

Posisi Staff Administrasi - Medan
Tanggal 26 November 2025
Penutupan 26 Desember 2025
Perusahaan PT Canaya Indotama
Kota Medan | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Canaya Indotama sebagai posisi Staff Administrasi - Medan. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Medan di Medan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Canaya Indotama sebagai posisi Staff Administrasi - Medan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Melakukan Kegiatan Administrasi dan Operasional Back Office
  • Membuat laporan penjualan bulanan, tiga bulanan, enam bulanan dan tahunan dan menganalisisnya menjadi kinerja penjualan.
  • Melakukan Backup Data Secara Online / Rutin
  • Filling dan Rekap Data Penjualan dan Pemasaran
  • Membuat Surat dan Dokumen Kelengkapan Penjualan
  • Melakukan Backup Pekerjaan Staff Front Office, Back Office, Accounting (Keuangan), Finance, TAX (Pajak), Data Entry, dan Internal Audit
  • Berdomisili di Medan dan Sekitarnya
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan Minimal SMA / SMK (Sederajat)
  3. Menguasai Microsoft Office dan Internet
  4. Jujur, Teliti, terampil dan rapi dalam administrasi
  5. Memiliki “can do” attitude dan dapat bekerja sama dalam tim.
  6. Memiliki kemampuan komunikasi, presentasi dan interpersonal yang baik.
  7. Terbiasa bekerja dengan target dan di bawah tekanan
  8. Pengalaman minimal 1 Tahun Dibidangnya (disukai)
  9. Freshgraduate Wellcome to Apply

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Canaya Indotama
  • Posisi: Staff Administrasi - Medan
  • Lokasi Kerja: Medan
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Medan di kantor Medan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Accounting KD SMDG di Putra Solusindo Bakat

Diposting: 10 Desember 2025
Cashflow Control & reportPencatatan PajakPengarsipan Bukti TransaksiEntry Laporan General Ledger
Perusahaan: Putra Solusindo Bakat
Lokasi: Sumedang

  Administrasi Warehouse Sumedang di PT Sanjaya Abditama

Diposting: 10 Desember 2025
Membuat Rekapan Data Secara Manual / OnlineMembuat Arsip Kerja / Data EntryMelakukan Update Data Harga / PriceMembantu menyiapakan data untuk bagian penjualanPo
Perusahaan: PT Sanjaya Abditama
Lokasi: Sumedang

  Admin Support Sumedang di PT Semesta Indolog Utama

Diposting: 10 Desember 2025
1. Melakukan kegiatan administrasi pada umumnya2. Membuat laporan Data Entry, Audit serta membantu kegiatan menyediakan peralatan alat operasional kantor.3. Mem
Perusahaan: PT Semesta Indolog Utama
Lokasi: Sumedang

  Business Strategic Manager di PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture

Diposting: 10 Desember 2025
KRITERIA:Pendidikan Minimal S1.Memiliki pengalaman sebagai Business Manager atau Regional Sales Manager minimal 3 tahun.Memiliki pemahaman di area Sumut - NADMe

  Accounting SMDG di Cika Tama Industries

Diposting: 10 Desember 2025
Cashflow Control & reportPencatatan PajakPengarsipan Bukti TransaksiEntry Laporan General Ledger
Perusahaan: Cika Tama Industries
Lokasi: Sumedang