Lowongan Kerja Staff Administrasi - Medan di Enditama Group

Posisi Staff Administrasi - Medan
Tanggal 10 November 2025
Penutupan 10 Desember 2025
Perusahaan Enditama Group
Kota Medan | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Enditama Group sebagai posisi Staff Administrasi - Medan. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Medan di Medan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Enditama Group sebagai posisi Staff Administrasi - Medan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Bertanggung jawab terhadap pengelolaan dokumen perusahaan
  • Menyusun surat-surat dalam filing
  • Photocopy dan Membantu memberikan data valid
  • Merapihkan form-form untuk kegiatan sehari-hari di perusahaan
  • Mengurus stock ATK dan membuat pengajuan pembelian ATK
  • Memantau stock dan pesan perlengkapan kantor
  • Melakukan pekerjaan dan tugas utama bagian administrasi kantor / admin pembukuan ringan
  • Berdomisili di Medan
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan terakhir SMA / SMK sederajat
  3. Pendidikan D3 – S1 (Untuk mengisi bagian kepala administrasi)
  4. Mahir menggunakan software office (ms.word, excel dan powerpoint)
  5. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  6. Mampu bekerja secara komputerisasi
  7. Terbiasa menggunakan komputer
  8. Terbiasa membuat laporan dengan tulis tangan
  9. Pengalaman di bagian admin perkantoran (disukai)
  10. Fresh Graduate / Baru lulus boleh mencoba melamar pekerjaan ini
Source : Blogo.ID

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: Enditama Group
  • Posisi: Staff Administrasi - Medan
  • Lokasi Kerja: Medan
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Medan di kantor Medan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Supervisor Accounting - Medan di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Accounting dan Bagian Tax Supervisor Mempersiapkan Laporan SPT PPN Bulanan Full Set secara perhitungan dan reko
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Medan

  Staff Administrasi Pembukuan - Sumedang di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan kegitan staff administrasi diberbagai divisi admin yang berbeda sesuai dengan kemampuan Melakukan pendataaan , pecatatat
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Sumedang

  Operator Produksi - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Produksi Setiap Harinya Dapat Menjaga keselamatan dalam bekerja Dapat mengoperasikan mesin produksi
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang

  Quality Control - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian Quality Control / Staff QC Berkoordinasi dengan tim produksi dan kepala bagian untuk melakukan repair
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang

  Helper Tim - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Gudang / Warehouse Staff Setiap harinya Melakukan Packing Barang Melakukan Sortir Barang Melakukan
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang