Lowongan Kerja Staff Administrasi - Lamongan di PT Citra Niaga Mas

Posisi Staff Administrasi - Lamongan
Tanggal 02 November 2025
Penutupan 02 Desember 2025
Perusahaan PT Citra Niaga Mas
Kota Lamongan | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Citra Niaga Mas sebagai posisi Staff Administrasi - Lamongan. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Lamongan di Lamongan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Citra Niaga Mas sebagai posisi Staff Administrasi - Lamongan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Mencatat serta mengecek status data pengiriman agar mempermudah untuk menindaklanjuti kekurangannya.
  • Melakukan kegiatan harian bagian Administrasi.
  • Menginput data pengiriman sehari-hari dengan cermat, benar dan teliti.
  • Membuat Invoice penagihan serta menindak lanjuti pengiriman data harian.
  • Memberikan laporan problem abnormal Divisi Supervisor Administrasi, Data Entry, Back Office, Front Office dan Administrasi Gudang.
  • Berdomisili di Lamongan
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pendidikan Minimal Lulusan SMA / SMK
  2. Pria / Wanita
  3. Pengalaman Minimal 1 Tahun di Bagian Administrasi disukai
  4. Freh Graduate Wellcome to Apply
  5. Siap di rolling ke bagian divisi lainnya seperti Data Entry dan Bagian Gudang (Jika Di butuhkan)
  6. Teliti dan Siap bekerja dalam sebuah team
  7. Dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point)
  8. Jam Kerja 9 Jam

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Citra Niaga Mas
  • Posisi: Staff Administrasi - Lamongan
  • Lokasi Kerja: Lamongan
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Lamongan di kantor Lamongan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Administrasi - Lamongan di PT Indah Talenta Sukses

Diposting: 11 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Menangani segala pencatatan administratif, penyiapan data dan penyimpanan dokumen Membantu bagian divisi back office, front offfic
Perusahaan: PT Indah Talenta Sukses
Lokasi: Lamongan

  OB (Petugas Kebersihan) - Lamongan di PT Indah Talenta Sukses

Diposting: 11 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan utama seorang OB / OG Membersihkan setiap ruangan serta fasilitas yang ada dilingkungan kantor Memiliki tang
Perusahaan: PT Indah Talenta Sukses
Lokasi: Lamongan

  Operator Produksi - Lamongan di PT Indah Talenta Sukses

Diposting: 11 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas operator produksi pada umumnya Menjaga keselamatan dalam jam kerja / produksi sedang berjalan Memberikan koordin
Perusahaan: PT Indah Talenta Sukses
Lokasi: Lamongan

  Administrasi Data Finansial Kantor Lamongan di PT Cahaya Thousand Point

Diposting: 10 Desember 2025
Accounting Pajak, Administrasi Akuntan, Accounting SupportUpdate general ledger on a regular basis accuratelyPrepare account payable and receivable in a timely
Perusahaan: PT Cahaya Thousand Point
Lokasi: Lamongan

  Administrasi Payroll Lamongan di PT Cahya Guna Jaya

Diposting: 10 Desember 2025
Accounting Pajak, Administrasi Akuntan, Accounting SupportUpdate general ledger on a regular basis accuratelyPrepare account payable and receivable in a timely
Perusahaan: PT Cahya Guna Jaya
Lokasi: Lamongan