Lowongan Kerja Staff Administrasi - Kediri di PT Core Sagarindo

Posisi Staff Administrasi - Kediri
Tanggal 11 November 2025
Penutupan 11 Desember 2025
Perusahaan PT Core Sagarindo
Kota Kediri | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Core Sagarindo sebagai posisi Staff Administrasi - Kediri. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Kediri di Kediri ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Core Sagarindo sebagai posisi Staff Administrasi - Kediri dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Menangani segala pencatatan administratif, penyiapan data dan penyimpanan dokumen
  • Membantu bagian divisi back office, front offfice, finance, keuangan dan staff gudang
  • Melakukan kegiatan rutin staff administrasi / divisi admin
  • Berdomisili di Kediri
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Lulusan Minimal SMA / SMK
  3. Rajin dan Bertanggung Jawab
  4. Siap bekerja dibawah tekanan

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Core Sagarindo
  • Posisi: Staff Administrasi - Kediri
  • Lokasi Kerja: Kediri
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Kediri di kantor Kediri di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Administrasi Data - Kediri di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan bagian administrasi / admin kantor Melayani pembelian Membuatkan faktur penjualan
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Kediri

  Staff Gudang - Kediri di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pekerjaan Bagian Gudang Bertanggung jawab terhadap penerimaan, penyimpanan & pengeluaran barang Memastikan barang
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Kediri

  SPG / SPB - Kediri di PT Pandu Sukses Tama

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama sebagai sales promotion (SPG / SPB) Menawarkan dan menjual produk kecustomer Metting dengan atasan dan men
Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
Lokasi: Kediri

  Staff Produksi - Kediri di PT Pandu Sukses Tama

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pekerjaan utama bagian operator produksi Melakukan kerjasama dengan bagian Quality Control(QC) dan Staff Gudang Menjag
Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
Lokasi: Kediri

  Staff Administrasi - Kediri di PT Pandu Sukses Tama

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Bertanggung Jawab untuk Menjaga Laporan Harian Perusahaan Melakukan Pekerjaan bagian administrasi umum Membuat Laporan DO dan Ta
Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
Lokasi: Kediri