Lowongan Kerja Staff Administrasi - Kediri di PT Canaya Indotama

Posisi Staff Administrasi - Kediri
Tanggal 26 November 2025
Penutupan 26 Desember 2025
Perusahaan PT Canaya Indotama
Kota Kediri | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Canaya Indotama sebagai posisi Staff Administrasi - Kediri. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Kediri di Kediri ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Canaya Indotama sebagai posisi Staff Administrasi - Kediri dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Melakukan Kegiatan Administrasi dan Operasional Back Office
  • Membuat laporan penjualan bulanan, tiga bulanan, enam bulanan dan tahunan dan menganalisisnya menjadi kinerja penjualan.
  • Melakukan Backup Data Secara Online / Rutin
  • Filling dan Rekap Data Penjualan dan Pemasaran
  • Membuat Surat dan Dokumen Kelengkapan Penjualan
  • Melakukan Backup Pekerjaan Staff Front Office, Back Office, Accounting (Keuangan), Finance, TAX (Pajak), Data Entry, dan Internal Audit
  • Berdomisili di Kediri dan Sekitarnya
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan Minimal SMA / SMK (Sederajat)
  3. Menguasai Microsoft Office dan Internet
  4. Jujur, Teliti, terampil dan rapi dalam administrasi
  5. Memiliki “can do” attitude dan dapat bekerja sama dalam tim.
  6. Memiliki kemampuan komunikasi, presentasi dan interpersonal yang baik.
  7. Terbiasa bekerja dengan target dan di bawah tekanan
  8. Pengalaman minimal 1 Tahun Dibidangnya (disukai)
  9. Freshgraduate Wellcome to Apply

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Canaya Indotama
  • Posisi: Staff Administrasi - Kediri
  • Lokasi Kerja: Kediri
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Kediri di kantor Kediri di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Administrasi Data - Kediri di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan bagian administrasi / admin kantor Melayani pembelian Membuatkan faktur penjualan
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Kediri

  Staff Gudang - Kediri di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pekerjaan Bagian Gudang Bertanggung jawab terhadap penerimaan, penyimpanan & pengeluaran barang Memastikan barang
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Kediri

  SPG / SPB - Kediri di PT Pandu Sukses Tama

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama sebagai sales promotion (SPG / SPB) Menawarkan dan menjual produk kecustomer Metting dengan atasan dan men
Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
Lokasi: Kediri

  Staff Produksi - Kediri di PT Pandu Sukses Tama

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pekerjaan utama bagian operator produksi Melakukan kerjasama dengan bagian Quality Control(QC) dan Staff Gudang Menjag
Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
Lokasi: Kediri

  Staff Administrasi - Kediri di PT Pandu Sukses Tama

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Bertanggung Jawab untuk Menjaga Laporan Harian Perusahaan Melakukan Pekerjaan bagian administrasi umum Membuat Laporan DO dan Ta
Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
Lokasi: Kediri