Lowongan Kerja Staff Administrasi Kantor - Bengkulu di Kinanta Advertising

Posisi Staff Administrasi Kantor - Bengkulu
Tanggal 02 November 2025
Penutupan 02 Desember 2025
Perusahaan Kinanta Advertising
Kota Bengkulu | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Kinanta Advertising sebagai posisi Staff Administrasi Kantor - Bengkulu. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi Kantor - Bengkulu di Bengkulu ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Kinanta Advertising sebagai posisi Staff Administrasi Kantor - Bengkulu dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Melakukan proses administrasi penjualan dan kas
  • Membuat laporan penjualan harian dan bulanan
  • Melakukan pencatatan terhadap segala transaksi yang dilakukan
  • Menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan
  • Memiliki dasar pengetahuan mengenai pajak
  • Bisa bekerjasama dengan baik secara team work
  • Berkoordinasi dengan pihak kantor pusat dan Cabang Terkait
  • Berdomisili di Bengkulu
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Minimal SMA/SMK-S1 (Jurusan Administrasi Disukai)
  3. Memiliki Pengalaman dibidang Admin 1 Tahun
  4. Fresh Graduate Boleh mencoba
  5. Mampu mengoperasikan computer minimal Ms. Office dan Internet (terbiasa menggunakan Ms. Word dan Ms. Excel)
  6. Terbiasa menggunakan program (menginput, mengecek dan mencetak melalu sistem)

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: Kinanta Advertising
  • Posisi: Staff Administrasi Kantor - Bengkulu
  • Lokasi Kerja: Bengkulu
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi Kantor - Bengkulu di kantor Bengkulu di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Admin Support Bengkulu Utara di PT Semesta Indolog Utama

Diposting: 10 Desember 2025
1. Melakukan kegiatan administrasi pada umumnya2. Membuat laporan Data Entry, Audit serta membantu kegiatan menyediakan peralatan alat operasional kantor.3. Mem

  Administrasi Bengkulu di PT. Enkola Karya Abadi

Diposting: 10 Desember 2025
Membuat invoice dan Surat Jalan, input – input dataMelakukan Data Entry AdministrasiMembantu penyediaan data untuk di lanjutkan ke bagian Akuntan / Accoun
Perusahaan: PT. Enkola Karya Abadi
Lokasi: Bengkulu

  Staff Gudang - Bengkulu di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian staff gudang / operator gudang Melakukan pengecekan produk yang akan di packing Packing produk yang
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Bengkulu

  Data Entry - Bengkulu di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas bagian data entry sesuai SOP setiap perusahaan yang bekerja sama Bertugas melakukan penginputan data Berdomisili
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Bengkulu

  Quality Control (QC) - Bengkulu di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas dan pekerjaan di bagian Quality Control Office secara rutin Koordinasi dengan tim proyek untuk setiap temuan ketid
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Bengkulu