Lowongan Kerja Staff Administrasi - Jambi di PT Graha Sinar Unggulan

Posisi Staff Administrasi - Jambi
Tanggal 20 November 2025
Penutupan 20 Desember 2025
Perusahaan PT Graha Sinar Unggulan
Kota Jambi | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Graha Sinar Unggulan sebagai posisi Staff Administrasi - Jambi. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Jambi di Jambi ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Graha Sinar Unggulan sebagai posisi Staff Administrasi - Jambi dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Melakukan tugas utama / pekerjaan di bagian staff administrasi / admin
  • Membuat rekapan data harian, mingguan, dan bulanan
  • Mengumpulkan dan menyusun dokumen
  • Melakukan kegiatan surat-menyurat
  • Membuat dokumen-dokumen yang dibutuhkan di perusahaan
  • Memberikan support / bantuan ke bagian back office, front office, keuangan, finance, accounting, gudang, internal, eksternal, audit, dan bagian lapangan dalam membuatkan laporan
  • Melakukan check ketersediaan alat tulis kantor / alat operasional kantor
  • Berdomisili di Jambi
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria / Wanita
  2. Maried / Single
  3. Pendidikan Minimal D3 / S1
  4. Pendidikan SMA / SMK / D3 / S1
  5. Pengalaman di bidang pembukuan / administratif disukai
  6. Fresh Graduate Dipersilahkan Mendaftar
  7. Dapat menggunakan Microsoft Office (Word Dan Excel) dengan baik
  8. Dapat bekerja dalam sebuah team
  9. Bersedia bekerja dengan deadline / di bawah tekanan
  10. Bersedia lembur jika dibutuhkan oleh team

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Graha Sinar Unggulan
  • Posisi: Staff Administrasi - Jambi
  • Lokasi Kerja: Jambi
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Jambi di kantor Jambi di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Gudang - Jambi di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pekerjaan Bagian Gudang Bertanggung jawab terhadap penerimaan, penyimpanan & pengeluaran barang Memastikan barang
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Jambi

  Staff Administrasi Data - Jambi di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan bagian administrasi / admin kantor Melayani pembelian Membuatkan faktur penjualan
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Jambi

  SPG / SPB - Jambi di PT Pandu Sukses Tama

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama sebagai sales promotion (SPG / SPB) Menawarkan dan menjual produk kecustomer Metting dengan atasan dan men
Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
Lokasi: Jambi

  Staff Produksi - Jambi di PT Pandu Sukses Tama

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pekerjaan utama bagian operator produksi Melakukan kerjasama dengan bagian Quality Control(QC) dan Staff Gudang Menjag
Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
Lokasi: Jambi

  Staff Administrasi - Jambi di PT Pandu Sukses Tama

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Bertanggung Jawab untuk Menjaga Laporan Harian Perusahaan Melakukan Pekerjaan bagian administrasi umum Membuat Laporan DO dan Ta
Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
Lokasi: Jambi