Lowongan Kerja Staff Administrasi - Indramayu di PT Sanggar Daya Utama

Posisi Staff Administrasi - Indramayu
Tanggal 14 November 2025
Penutupan 14 Desember 2025
Perusahaan PT Sanggar Daya Utama
Kota Indramayu | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Sanggar Daya Utama sebagai posisi Staff Administrasi - Indramayu. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Indramayu di Indramayu ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Sanggar Daya Utama sebagai posisi Staff Administrasi - Indramayu dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Membaut DO dan Faktur Invoice
  • Membuat Faktur Pajak
  • Membuat laporan dan rekapan dokumen
  • Membuat Pengajuan Akomodasi Ke Finance Perusahaan
  • Membuat Worksheet Pekerjaan
  • Dan lainnya yang berkaitan dengan Administrasi
  • Dapat memberikan data laporan ke bagian back office maupun front office staff
  • Melakukan pengecekan rutin ketersediaan alat operasional kerja kantor dan lapangan
  • Berdomisili di Indramayu
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Wanita dan Pria
  2. Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat bagian pemula
  3. Pendidikan minimal D3 / S1 Bagian senior admin
  4. Pengalaman sebagai Admin (D3 / S1 lebih disukai)
  5. Fresh Graduate Wellcome
  6. Memiliki kemampuan dan ketertarikan di bagian admin
  7. Memiliki komunikasi dan kepribadian yang baik
  8. Dapat Membuat Desain dan Membaca gambar kerja
  9. Mengerti dan Paham Tentang Administrasi
  10. Dapat menggunakan MS. Office dan MS. Word
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Sanggar Daya Utama
  • Posisi: Staff Administrasi - Indramayu
  • Lokasi Kerja: Indramayu
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Indramayu di kantor Indramayu di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Administrasi - Indramayu di PT Kayuki Indotama

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pembukuan dan Arsip Data Produksi, Penjualan dan Pemasaran Membuat Rekapan Data Secara Online Dapat Bekerja di dalam S
Perusahaan: PT Kayuki Indotama
Lokasi: Indramayu

  Administrasi HRD IDRM di Cika Tama Industries

Diposting: 08 Desember 2025
Membuat rekap absensi bulanan karyawanBerkoordinasi dengan Manager/User untuk kebutuhan rekrutmen tenaga kerjaMengumpulkan hasil wawancara dan menindaklanjutiny
Perusahaan: Cika Tama Industries
Lokasi: Indramayu

  Kurir Barang IDRM di Sukenda Hanggar Pratama

Diposting: 08 Desember 2025
Melakukan pengiriman barang maupun dokumenMelakukan perjalanan menggunakan sepeda motorMengantarkan invoice terhadap sub client
Perusahaan: Sukenda Hanggar Pratama
Lokasi: Indramayu

  Administrasi INDRMYU di PT. Outsource Multi Karya

Diposting: 08 Desember 2025
Lowongan Kerja Administrasi TerbaruSaat ini kami membuka lowongan kerja sebagai : Admin
Perusahaan: PT. Outsource Multi Karya
Lokasi: Indramayu

  Accounting Kode IDRM di Sukenda Hanggar Pratama

Diposting: 08 Desember 2025
Cashflow Control & reportPencatatan PajakPengarsipan Bukti TransaksiEntry Laporan General Ledger
Perusahaan: Sukenda Hanggar Pratama
Lokasi: Indramayu