Lowongan Kerja Staff Administrasi - Gresik di PT Tegar Sukmatindo

Posisi Staff Administrasi - Gresik
Tanggal 28 November 2025
Penutupan 28 Desember 2025
Perusahaan PT Tegar Sukmatindo
Kota Gresik | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Tegar Sukmatindo sebagai posisi Staff Administrasi - Gresik. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Gresik di Gresik ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Tegar Sukmatindo sebagai posisi Staff Administrasi - Gresik dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Melakukan tugas umum di bagian Administrasi dan admin
  • Membuat Laporan Pengeluaran Tahunan
  • Menuliskan Aturan Belanja Perusahaan
  • Tugas Lain- lain yang berkaitan dengan Administrasi
  • Bertanggung Jawab untuk Menjaga Ketersediaan ATK
  • Kemampuan yang Bagus dengan Program Ms. Office
  • Melakukan Pemeliharaan System Pengarsipan yang Teratur dan Rapi
  • Membantu yang Mensupport Gerak Organisasi Perusahaan di bagian back office, front office, keuangan, hingga operasional lapangan
  • Dapat bekerja sama dalam team
  • Mahir dalam Entri Data / Data Entry
  • Berdomisili di Gresik
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan Minimal D3 /  S1 (Senior Admin)
  3. Pendidikan Minimal SMA / SMK (Junior Admin)
  4. Pengalaman Sebagai Administrasi Minimal 1 Tahun (disukai)
  5. Memiliki Komunikasi dan Kepribadian yang baik
  6. Mahir dalam mengoperasikan Ms. Office. Word, Excel, Power Point dan Internet
  7. Mampu Bekerja dalam Tim maupun Individu
  8. Mampu Bekerja dibawah Tekanan
  9. Fresh Graduate Wellcome

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Tegar Sukmatindo
  • Posisi: Staff Administrasi - Gresik
  • Lokasi Kerja: Gresik
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Gresik di kantor Gresik di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Administrasi Data - Gresik di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan bagian administrasi / admin kantor Melayani pembelian Membuatkan faktur penjualan
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Gresik

  Staff Gudang - Gresik di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pekerjaan Bagian Gudang Bertanggung jawab terhadap penerimaan, penyimpanan & pengeluaran barang Memastikan barang
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Gresik

  SPG / SPB - Gresik di PT Pandu Sukses Tama

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama sebagai sales promotion (SPG / SPB) Menawarkan dan menjual produk kecustomer Metting dengan atasan dan men
Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
Lokasi: Gresik

  Staff Produksi - Gresik di PT Pandu Sukses Tama

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pekerjaan utama bagian operator produksi Melakukan kerjasama dengan bagian Quality Control(QC) dan Staff Gudang Menjag
Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
Lokasi: Gresik

  Staff Administrasi - Gresik di PT Pandu Sukses Tama

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Bertanggung Jawab untuk Menjaga Laporan Harian Perusahaan Melakukan Pekerjaan bagian administrasi umum Membuat Laporan DO dan Ta
Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
Lokasi: Gresik