Posisi | Staff Administrasi Finance Accounting and Tax |
Tanggal | 31 Juli 2025 |
Penutupan | 30 Agustus 2025 |
Perusahaan | PT ANUGERAH CAHAYA CHANDRA |
Kota | Bogor | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT ANUGERAH CAHAYA CHANDRA sebagai posisi Staff Administrasi Finance Accounting and Tax. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi Finance Accounting and Tax di Bogor ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT ANUGERAH CAHAYA CHANDRA sebagai posisi Staff Administrasi Finance Accounting and Tax dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Kualifikasi:
Usia Maksimal 35 tahun
Minimal lulusan S1 Akutansi
Pengalaman di bidang Akutansi, Finance, Tax Minimal 2 tahun di posisi yang sama
Memiliki sertifikat Brevet A & B
Diutamakan memiliki kemampuan untuk mengoperasikan aplikasi perpajakan.
Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang auditing Accounting, Finance, dan perpajakan.
Mahir dalam menggunakan Program Microsoft Excel
Mampu berkomunikasi secara efektif & professional terhadap atasan maupun team antar divisi.
Mampu bekerja secara professional, sistematis, dan bekerja sama dengan team.
Jujur, loyal, disiplin tinggi, terorganisir dengan baik, berorientasi pada detail, fast learner.
Bersedia ditempatkan di Cibinong, Depok, Bogor dan Sekitarnya
Tugas dan Tanggung Jawab
Menyiapkan dan memastikan laporan keuangan dan laporan lainnya telah rapih dan terverifikasi baik, setiap bulannya mau pun quarterly secara tepat waktu (Neraca, Laba Rugi, Perubahan Modal, Arus Kas)
Membuat & Menginput jurnal (Pengeluaran bank, Petty cash, dll)
Mampu bekerjasama dengan Manager antar Divisi
Mampu bertanggung jawab dalam berbagai keputusan pembiayaan yang ada.
Mengkoordinasikan pengontrolan dana perusahaan
Mempu mengelola fungsi akuntansi dan reporting perusahaan
Bertanggung jawab menjaga pengelolaan pajak perusahaan mengolah & melaporkan pajak (PPN, Pph21, Pph23, Pph25, Pph29)
Menjaga arus kas Account Payable (AP) dan Account Receivable (AR)
Dapat bertanggung jawab dan bekerja sama dengan team internal maupun external.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi Finance Accounting and Tax di kantor Bogor di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »