Lowongan Kerja Staff Administrasi - Cirebon di PT Tegar Sukmatindo

Posisi Staff Administrasi - Cirebon
Tanggal 28 November 2025
Penutupan 28 Desember 2025
Perusahaan PT Tegar Sukmatindo
Kota Cirebon | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Tegar Sukmatindo sebagai posisi Staff Administrasi - Cirebon. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Cirebon di Cirebon ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Tegar Sukmatindo sebagai posisi Staff Administrasi - Cirebon dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Melakukan tugas umum di bagian Administrasi dan admin
  • Membuat Laporan Pengeluaran Tahunan
  • Menuliskan Aturan Belanja Perusahaan
  • Tugas Lain- lain yang berkaitan dengan Administrasi
  • Bertanggung Jawab untuk Menjaga Ketersediaan ATK
  • Kemampuan yang Bagus dengan Program Ms. Office
  • Melakukan Pemeliharaan System Pengarsipan yang Teratur dan Rapi
  • Membantu yang Mensupport Gerak Organisasi Perusahaan di bagian back office, front office, keuangan, hingga operasional lapangan
  • Dapat bekerja sama dalam team
  • Mahir dalam Entri Data / Data Entry
  • Berdomisili di Cirebon
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan Minimal D3 /  S1 (Senior Admin)
  3. Pendidikan Minimal SMA / SMK (Junior Admin)
  4. Pengalaman Sebagai Administrasi Minimal 1 Tahun (disukai)
  5. Memiliki Komunikasi dan Kepribadian yang baik
  6. Mahir dalam mengoperasikan Ms. Office. Word, Excel, Power Point dan Internet
  7. Mampu Bekerja dalam Tim maupun Individu
  8. Mampu Bekerja dibawah Tekanan
  9. Fresh Graduate Wellcome

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Tegar Sukmatindo
  • Posisi: Staff Administrasi - Cirebon
  • Lokasi Kerja: Cirebon
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Cirebon di kantor Cirebon di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Admin Sales - Cirebon di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melayani customer melalui komunikasi email, fax, dan telepon Membantu sales: mendokumentasikan permintaan penawaran, menyusun
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Cirebon

  Purchasing Staff - Cirebon di PT Jaya Indah Prakarya

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Mengemban tugas bagian purchasing staff sesuai SOP Melakukan pengelolaan pengadaan barang / jasa melalui perencanaan yang sistemat
Perusahaan: PT Jaya Indah Prakarya
Lokasi: Cirebon

  Finance Staff - Cirebon di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pengaturan Accounting / Keuangan perusahaan Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan Menyusun dan membuat lapo
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Cirebon

  Staff Purchasing - Cirebon di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Mencari dan menganalisa calon supplier Melakukan negosiasi harga sesuai standar kualitas Melakukan koordinasi dengan pihak suppl
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Cirebon

  Kurir Logistik - Cirebon di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Dapat berfungsi sebagai team kurir / logistic untuk dropping Dapat berfungsi sebagai support dropping team dan perlengkapan event
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Cirebon