Lowongan Kerja Staff Administrasi - Cirebon di PT Pandu Sukses Tama

Posisi Staff Administrasi - Cirebon
Tanggal 01 Desember 2025
Penutupan 31 Desember 2025
Perusahaan PT Pandu Sukses Tama
Kota Cirebon | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Pandu Sukses Tama sebagai posisi Staff Administrasi - Cirebon. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Cirebon di Cirebon ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Pandu Sukses Tama sebagai posisi Staff Administrasi - Cirebon dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Bertanggung Jawab untuk Menjaga Laporan Harian Perusahaan
  • Melakukan Pekerjaan bagian administrasi umum
  • Membuat Laporan DO dan Tagihan faktur pajak
  • Melakukan Pemeliharaan System Pengarsipan yang Teratur dan Rapi
  • Membantu / Mensupport kerja operasional back office dan front office
  • Memberikan Support Kesiapan Alat kerja bagian operasional lapangan
  • Mahir dalam Melakukan pengentrian data / data entry
  • Membuat / Merekap data penjualan
  • Membuat / Merekap daftar piutang
  • Berdomisili di Cirebon
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pendidikan Minimal SMA / SMK / D3 / S1
  2. Pengalaman Sebagai Administrasi Minimal 1 Tahun
  3. Lulusan SMA / SMK (admin magang + kontrak kerja)
  4. Memiliki Komunikasi dan Kepribadian yang baik
  5. Bersedia di Tempatkan di Office yang Membutuhkan
  6. Mahir dalam mengoperasikan Ms. Office. Word, Excel, Power Point dan Internet
  7. Mampu Bekerja dalam Tim maupun Individu
  8. Fresh Graduate Wellcome
  9. Mampu Bekerja dibawah Tekanan

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
  • Posisi: Staff Administrasi - Cirebon
  • Lokasi Kerja: Cirebon
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Cirebon di kantor Cirebon di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Admin Sales - Cirebon di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melayani customer melalui komunikasi email, fax, dan telepon Membantu sales: mendokumentasikan permintaan penawaran, menyusun
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Cirebon

  Purchasing Staff - Cirebon di PT Jaya Indah Prakarya

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Mengemban tugas bagian purchasing staff sesuai SOP Melakukan pengelolaan pengadaan barang / jasa melalui perencanaan yang sistemat
Perusahaan: PT Jaya Indah Prakarya
Lokasi: Cirebon

  Finance Staff - Cirebon di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pengaturan Accounting / Keuangan perusahaan Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan Menyusun dan membuat lapo
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Cirebon

  Staff Purchasing - Cirebon di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Mencari dan menganalisa calon supplier Melakukan negosiasi harga sesuai standar kualitas Melakukan koordinasi dengan pihak suppl
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Cirebon

  Kurir Logistik - Cirebon di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Dapat berfungsi sebagai team kurir / logistic untuk dropping Dapat berfungsi sebagai support dropping team dan perlengkapan event
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Cirebon