Lowongan Kerja Staff Administrasi - Bengkulu di PT Graha Sinar Unggulan

Posisi Staff Administrasi - Bengkulu
Tanggal 20 November 2025
Penutupan 20 Desember 2025
Perusahaan PT Graha Sinar Unggulan
Kota Bengkulu | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Graha Sinar Unggulan sebagai posisi Staff Administrasi - Bengkulu. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Bengkulu di Bengkulu ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Graha Sinar Unggulan sebagai posisi Staff Administrasi - Bengkulu dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Melakukan tugas utama / pekerjaan di bagian staff administrasi / admin
  • Membuat rekapan data harian, mingguan, dan bulanan
  • Mengumpulkan dan menyusun dokumen
  • Melakukan kegiatan surat-menyurat
  • Membuat dokumen-dokumen yang dibutuhkan di perusahaan
  • Memberikan support / bantuan ke bagian back office, front office, keuangan, finance, accounting, gudang, internal, eksternal, audit, dan bagian lapangan dalam membuatkan laporan
  • Melakukan check ketersediaan alat tulis kantor / alat operasional kantor
  • Berdomisili di Bengkulu
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria / Wanita
  2. Maried / Single
  3. Pendidikan Minimal D3 / S1
  4. Pendidikan SMA / SMK / D3 / S1
  5. Pengalaman di bidang pembukuan / administratif disukai
  6. Fresh Graduate Dipersilahkan Mendaftar
  7. Dapat menggunakan Microsoft Office (Word Dan Excel) dengan baik
  8. Dapat bekerja dalam sebuah team
  9. Bersedia bekerja dengan deadline / di bawah tekanan
  10. Bersedia lembur jika dibutuhkan oleh team

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Graha Sinar Unggulan
  • Posisi: Staff Administrasi - Bengkulu
  • Lokasi Kerja: Bengkulu
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Bengkulu di kantor Bengkulu di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Admin Support Bengkulu Utara di PT Semesta Indolog Utama

Diposting: 10 Desember 2025
1. Melakukan kegiatan administrasi pada umumnya2. Membuat laporan Data Entry, Audit serta membantu kegiatan menyediakan peralatan alat operasional kantor.3. Mem

  Administrasi Bengkulu di PT. Enkola Karya Abadi

Diposting: 10 Desember 2025
Membuat invoice dan Surat Jalan, input – input dataMelakukan Data Entry AdministrasiMembantu penyediaan data untuk di lanjutkan ke bagian Akuntan / Accoun
Perusahaan: PT. Enkola Karya Abadi
Lokasi: Bengkulu

  Staff Gudang - Bengkulu di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian staff gudang / operator gudang Melakukan pengecekan produk yang akan di packing Packing produk yang
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Bengkulu

  Data Entry - Bengkulu di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas bagian data entry sesuai SOP setiap perusahaan yang bekerja sama Bertugas melakukan penginputan data Berdomisili
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Bengkulu

  Quality Control (QC) - Bengkulu di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas dan pekerjaan di bagian Quality Control Office secara rutin Koordinasi dengan tim proyek untuk setiap temuan ketid
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Bengkulu