Lowongan Kerja Staff Administrasi - Bekasi di PT Jaya Indah Prakarya

Posisi Staff Administrasi - Bekasi
Tanggal 01 Desember 2025
Penutupan 31 Desember 2025
Perusahaan PT Jaya Indah Prakarya
Kota Bekasi | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Jaya Indah Prakarya sebagai posisi Staff Administrasi - Bekasi. Jika Lowongan Kerja Staff Administrasi - Bekasi di Bekasi ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Jaya Indah Prakarya sebagai posisi Staff Administrasi - Bekasi dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Melakukan proses pembukuan administrasi, arsip penjualan dan kas flow
  • Membuat laporan penjualan harian dan bulanan
  • Melakukan pencatatan terhadap segala transaksi yang dilakukan
  • Menyiapkan dokumen – dokumen yang diperlukan
  • Memiliki dasar pengetahuan mengenai pajak
  • Bisa bekerjasama dengan baik secara team work
  • Melakukan koordinasi dengan bagian operasional kantor pusat
  • Berdomisili di Bekasi
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Minimal Pendidikan SMA / SMK Sederajat
  2. Punya kendaraan sendiri
  3. Mampu mengoperasikan computer minimal Ms. Office (terbiasa menggunakan Ms. Word dan Ms. Excel)
  4. Terbiasa menggunakan program (menginput, mengecek dan mencetak melalu sistem)
  5. Dapat bekerja dalam sebuah team work
  6. Pengalaman dan Non Pengalaman (Fresh Graduate)

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Jaya Indah Prakarya
  • Posisi: Staff Administrasi - Bekasi
  • Lokasi Kerja: Bekasi
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Administrasi - Bekasi di kantor Bekasi di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Admin Sales - Bekasi di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melayani customer melalui komunikasi email, fax, dan telepon Membantu sales: mendokumentasikan permintaan penawaran, menyusun
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Bekasi

  Staff Gudang - Bekasi di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pekerjaan Bagian Gudang Bertanggung jawab terhadap penerimaan, penyimpanan & pengeluaran barang Memastikan barang
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Bekasi

  Kurir Logistik - Bekasi di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Dapat berfungsi sebagai team kurir / logistic untuk dropping Dapat berfungsi sebagai support dropping team dan perlengkapan event
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Bekasi

  Supervisor Warehouse - Bekasi di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pekerjaan Bagian SPV Gudang Mengawasi dan mengendalikan operasional gudang. Sebagai pemimpin bagi semua staff gudang.
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Bekasi

  Finance Staff - Bekasi di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pengaturan Accounting / Keuangan perusahaan Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan Menyusun dan membuat lapo
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Bekasi