Posisi | STAFF ADMIN WFH |
Tanggal | 03 September 2025 |
Penutupan | 03 Oktober 2025 |
Perusahaan | AtmaGo |
Kota | Jakarta Pusat | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan AtmaGo sebagai posisi STAFF ADMIN WFH. Jika Lowongan Kerja STAFF ADMIN WFH di Jakarta Pusat ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari AtmaGo sebagai posisi STAFF ADMIN WFH dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Gemilang Bathi Usaha membuka lowongan kerja untuk posisi STAFF ADMIN WFH (Work From Home).
TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB: - Melakukan administrasi dan dokumentasi perusahaan - Mengelola data dan arsip perusahaan - Melakukan koordinasi dengan tim internal - Membantu dalam pembuatan laporan - Melakukan komunikasi dengan klien/pelanggan - Menjalankan tugas administrasi lainnya sesuai kebutuhan perusahaan
KUALIFIKASI: - Pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat - Usia maksimal 35 tahun - Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) - Memiliki koneksi internet stabil untuk WFH - Komunikasi yang baik dan responsif - Teliti, jujur, dan bertanggung jawab - Dapat bekerja secara mandiri - Domisili Jabodetabek
JAM KERJA: - Senin - Jumat: 08.00 - 17.00 WIB - Sabtu: 08.00 - 12.00 WIB - Sistem kerja full remote (WFH)
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan STAFF ADMIN WFH di kantor Jakarta Pusat di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »