Posisi | Staf Akuntansi & Purchasing |
Tanggal | 06 Oktober 2025 |
Penutupan | 05 November 2025 |
Perusahaan | Forum Komunikasi Doa Bangsa |
Kota | Bogor | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Forum Komunikasi Doa Bangsa sebagai posisi Staf Akuntansi & Purchasing. Jika Lowongan Kerja Staf Akuntansi & Purchasing di Bogor ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Forum Komunikasi Doa Bangsa sebagai posisi Staf Akuntansi & Purchasing dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
PT. Sumber Inti Nasional (SIN) Binaan Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai Staf Akuntansi & Purchasing dengan deskripsi pekerjaan dan kualifikasi sebagai berikut :
Kualifikasi :
1. Pendidikan minimal D3 Akuntansi.
2. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris.
3. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang akuntansi & purchasing minimal 1 tahun.
4. Berpengalaman dalam membina hubungan dengan vendor/supplier.
5. Memiliki kemampuan negosiasi yang baik.
6. Menguasai MS Office.
7. Mampu bekerja dalam tim.
8. Adaptif terhadap perubahan dan mampu bekerja di bawah tekanan.
9. Memiliki kemampuan problem solving yang baik.
10. Teliti, inisiatif, dan proaktif.
11. Penempatan Sukabumi, Jawa Barat/ Bogor, Jawa Barat
Deskripsi Pekerjaan:
1. Melaksanakan tata pembukuan perusahaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
2. Melakukan pencatatan pemasukan dan pengeluaran dana perusahaan secara harian.
3. Berkoordinasi dengan pihak terkait sebelum melakukan transaksi keuangan.
4. Memastikan kesesuaian seluruh pembayaran kewajiban perusahaan.
5. Membuat dan melaporkan bukti penerimaan serta pengeluaran kas secara berkala.
6. Mengarsipkan seluruh kelengkapan dokumen terkait dengan keuangan dan perpajakan perusahaan.
7. Membuat laporan keuangan perusahaan sesuai periode yang telah ditentukan.
8. Membuat laporan keuangan untuk pajak, termasuk menyiapkan seluruh dokumen pendukungnya.
9. Melakukan pembayaran dan pelaporan pajak (PPN, PPh, dll).
10. Menangani seluruh administrasi dan teknis perpajakan perusahaan.
11. Menjaga kerahasiaan data dan dokumen perusahaan.
12. Membuat perencanaan pembelian bahan baku, bahan kemas, barang dagang, mesin, peralatan, dll.
13. Menerbitkan Purchase Order (PO) dan jadwal pengiriman barang ke customer.
14. Membuat jadwal incoming untuk bahan baku, bahan kemas, barang dagang, mesin,peralatan, dll.
15. Melakukan monitoring proses pengadaan barang/jasa ke supplier hingga barang diterima sesuai ketentuan.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staf Akuntansi & Purchasing di kantor Bogor di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »