Posisi | SPV Accounting& Tax |
Tanggal | 05 September 2025 |
Penutupan | 05 Oktober 2025 |
Perusahaan | Jobstreet Indonesia |
Kota | Jawa Timur | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Jobstreet Indonesia sebagai posisi SPV Accounting& Tax. Jika Lowongan Kerja SPV Accounting& Tax di Jawa Timur ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Jobstreet Indonesia sebagai posisi SPV Accounting& Tax dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Tanggung Jawab Utama
Mengelola seluruh proses pembukuan, termasuk pencatatan transaksi keuangan, dan pembuatan laporan keuangan.
Memastikan kepatuhan pajak perusahaan dengan mengawasi proses penyiapan dan pengajuan SPT serta dokumen perpajakan lainnya.
Menganalisis data keuangan dan menyusun laporan berkala untuk memberikan masukan terkait perpajakan dan area perbaikan.
Berkoordinasi dengan tim Keuangan dan Pajak lainnya untuk memastikan data dan proses yang efisien.
Memberikan dukungan dan bimbingan kepada staf junior dalam menyelesaikan tugas harian.
Mengembangkan dan menerapkan prosedur akuntansi dan perpajakan yang kuat untuk meningkatkan efisiensi dan akurasi.
Kualifikasi yang Dibutuhkan
Memiliki gelar S1/ S2 di bidang Akuntansi atau Perpajakan.
Minimal 5 tahun pengalaman kerja di peran Accounting atau Tax Supervisor.
Memahami dengan baik prinsip, praktik, dan peraturan akuntansi dan perpajakan di Indonesia.
Terampil dalam menggunakan perangkat lunak akuntansi dan spreadsheet (misalnya Excel, Coretax, serta software akunting lainnya).
Memiliki kemampuan analitis yang kuat dan ketelitian yang tinggi.
Berorientasi pada detail, dan kemampuan pemecahan masalah.
Mahir dalam berkomunikasi secara efektif, baik lisan maupun tertulis.
Memiliki sertifikat pelatihan Brevet A dan B menjadi nilai tambah
Memiliki pengalaman bekerja di kantor konsultan pajak menjadi nilai tambah
Penempatan Surabaya
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan SPV Accounting& Tax di kantor Jawa Timur di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »