Posisi | Service Advisor |
Tanggal | 01 Oktober 2025 |
Penutupan | 31 Oktober 2025 |
Perusahaan | PT. Lancarjaya Motor Indonesia |
Kota | Jakarta | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT. Lancarjaya Motor Indonesia sebagai posisi Service Advisor. Jika Lowongan Kerja Service Advisor di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT. Lancarjaya Motor Indonesia sebagai posisi Service Advisor dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Deskripsi PekerjaanSebagai Service Advisor, Anda akan menjadi penghubung antara pelanggan dan bengkel/teknisi. Tugas utama adalah memastikan proses penerimaan unit, perbaikan, hingga penyerahan kembali berjalan lancar sesuai standar perusahaan dan kebutuhan pelanggan.
Tanggung Jawab:Menerima dan mencatat keluhan pelanggan terkait unit truck/alat berat.
Memberikan penjelasan teknis dasar mengenai masalah dan estimasi perbaikan.
Menyusun Work Order (WO) dan memastikan informasi jelas bagi teknisi.
Melakukan koordinasi dengan tim teknisi mengenai jadwal, progres, dan hasil pekerjaan.
Memberikan update berkala kepada pelanggan terkait status perbaikan.
Memastikan pekerjaan sesuai standar kualitas, waktu, dan biaya yang telah disepakati.
Membuat laporan pelayanan harian/mingguan.
Menjaga hubungan baik dengan pelanggan untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas.
Pendidikan minimal D3/S1, diutamakan jurusan Teknik Mesin/Otomotif.
Pengalaman minimal 2 tahun di bidang pelayanan purna jual/trucking/alat berat (lebih diutamakan).
Memahami sistem kerja mesin truck atau alat berat (engine, hydraulic, electrical).
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan orientasi pada kepuasan pelanggan.
Terampil dalam administrasi, mampu menggunakan komputer (MS Office).
Mampu bekerja dalam tim maupun individu dengan target yang jelas.
Memiliki SIM A/C menjadi nilai tambah.
Gaji kompetitif sesuai pengalaman.
Pelatihan dan pengembangan karir.
Fasilitas kerja sesuai kebutuhan operasional.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Service Advisor di kantor Jakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »