Posisi | Secretary / Operational administration assistant |
Tanggal | 01 Agustus 2025 |
Penutupan | 31 Agustus 2025 |
Perusahaan | PT Nani Trijaya Abadi |
Kota | Cirebon | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Nani Trijaya Abadi sebagai posisi Secretary / Operational administration assistant. Jika Lowongan Kerja Secretary / Operational administration assistant di Cirebon ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Nani Trijaya Abadi sebagai posisi Secretary / Operational administration assistant dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
URGENLY REQUIRED
Closing date 30 august 2025
Tugas & Tanggung Jawab Utama:
1. Mendampingi direktur secara strategis & administratif
Mengelola jadwal seluruh kegiatan Management, seperti rapat, kunjungan kerja, penerimaaan tamu dan lain sebagainya.
Menyiapkan agenda, notulen, dan risalah rapat
Memastikan kepatuhan perusahaan terhadap peraturan dan undang-undang yang berlaku
Mengelola dan mengarsipkan dokumen-dokumen korporasi secara teratur dan sistematis
Membantu komunikasi strategis, presentasi, hingga notulensi rapat penting
Membantu mengisi beberapa pekerjaan administrasi yang masih vacant
Menangani tugas administrasi HR Perusahaan (Payroll) dengan menggunakan aplikasi Payroll.
2. Audit & Monitoring Tim
Memonitor progres General Manager dan divisi-divisi di bawahnya
Mengingatkan tenggat waktu, deliverables, dan memastikan tidak ada celah komunikasi
Membuat laporan rutin untuk direktur terkait progres organisasi
3. Koordinasi Internal & Eksternal
Berhubungan dengan vendor, mitra bisnis, atau klien jika dibutuhkan
Menjaga kerahasiaan dokumen penting dan data strategis
Menjadi filter dan buffer yang cerdas agar CEO tetap fokus pada hal strategis
Mampu bekerjasama baik dengan pihak internal maupun eksternal.
#Keterampilan, Kualifikasi, dan Pengalaman yang Dibutuhkan
Gelar sarjana dari program studi hukum, manajemen, atau bidang terkait
Memiliki sertifikasi sebagai Corporate Secretary (ICSA) merupakan nilai tambah
Minimum 1 tahun pengalaman kerja di bidang sekretaris perusahaan atau administrasi korporat
Pemahaman yang komprehensif tentang undang-undang dan peraturan yang berlaku bagi perusahaan publik
Kemampuan komunikasi yang baik, baik lisan maupun tulisan, dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
Terampil dalam menggunakan perangkat lunak perkantoran, seperti Microsoft Office, accurate
Memiliki integritas tinggi, teliti, dan mampu bekerja di bawah tekanan
PT. Nani Trijaya Abadi is a company established in Gorontalo, Indonesia in 2024, To be a leading provider of orthopedic medical devices and wound care disposables, delivering exceptional quality and reliability to healthcare professionals and patients throughout Indonesia.
PT. Nani Trijaya Abadi is a dynamic company dedicated to bridging the gap between health and technology. With a focus on supplying and distributing the latest orthopedic medical devices and wound care disposables, we are committed to meeting the evolving needs of healthcare providers and patients across Indonesia.
Our vision : "To be a leading provider of advanced medical devices, delivering exceptional quality, reliability, and innovative solutions to healthcare professionals and patients worldwide. We are committed to fostering long-term partnerships through exceptional customer service, comprehensive after-sales support, and a focus on continuous improvement"
Our mission : "To be the trusted partner for innovative medical technology solutions, delivering exceptional value through educational excellence, clinical support, and unwavering commitment to our customers' success."
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Secretary / Operational administration assistant di kantor Cirebon di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »