Lowongan Kerja Sales Admin di SAS HOSPITALITY Indonesia

Posisi Sales Admin
Tanggal 24 September 2025
Penutupan 24 Oktober 2025
Perusahaan SAS HOSPITALITY Indonesia
Kota Yogyakarta | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan SAS HOSPITALITY Indonesia sebagai posisi Sales Admin. Jika Lowongan Kerja Sales Admin di Yogyakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari SAS HOSPITALITY Indonesia sebagai posisi Sales Admin dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Sales Admin

Grand Tjokro Yogyakarta Sales and Marketing

Berakhir pada 16 Okt 2025 Diperbarui 1 minggu yang lalu

Tanggung Jawab

Tugas dan Tanggung Jawab

  1. Membuat laporan kepada Sales Manager dan bertanggung jawab atas kelancaran operasional sehari-hari departemen secara efisien.
  2. Mendukung aktivitas seluruh personil Sales guna mencapai pemasaran yang optimal dan strategis.
  3. Semua fungsi Sekretaris Departemen pemasaran & penjualan
  4. Membantu dengan usaha penjualan departemen, termasuk
  5. Membantu yang diperlukan dalam pengembangan bisnis baru oleh

Wewenang:

  1. Melaksanakan instruksi sesuai guideline dan kewenangan yang diberikan.
  2. Mengisi database di Customer Relationship Management (CRM)

Deskripsi Pekerjaan

Persyaratan

1. Minimum 1 year experience in the same position

2. Good relation with all segment

3. Revenue target mindset

4. Exellent communication skill with guest focus and engaging

5. Have a good personality

6. Highly motivation and interpersonal skill

7. Familiar with VHP system

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: SAS HOSPITALITY Indonesia
  • Posisi: Sales Admin
  • Lokasi Kerja: Yogyakarta
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Sales Admin di kantor Yogyakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Gudang - Yogyakarta di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian staff gudang / operator gudang Melakukan pengecekan produk yang akan di packing Packing produk yang
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Yogyakarta

  Data Entry - Yogyakarta di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas bagian data entry sesuai SOP setiap perusahaan yang bekerja sama Bertugas melakukan penginputan data Berdomisili
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Yogyakarta

  Quality Control (QC) - Yogyakarta di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas dan pekerjaan di bagian Quality Control Office secara rutin Koordinasi dengan tim proyek untuk setiap temuan ketid
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Yogyakarta

  Receptionist - Yogyakarta di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan bagian receptionist / resepsionis perkantoran Menerima tamu datang dari luar Menerima dan menghubungkan tele
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Yogyakarta

  Staff Administrasi - Yogyakarta di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Bertugas untuk melakukan pekerjaan di bagian administrasi Melakukan pendataan secara manual / komputerisasi Melakukan arsip data
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Yogyakarta