Posisi | Receptionist & GA Admin |
Tanggal | 06 Agustus 2025 |
Penutupan | 05 September 2025 |
Perusahaan | AdaPundi |
Kota | Jakarta Selatan | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan AdaPundi sebagai posisi Receptionist & GA Admin. Jika Lowongan Kerja Receptionist & GA Admin di Jakarta Selatan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari AdaPundi sebagai posisi Receptionist & GA Admin dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Job description
Responsible for receiving guests, packages, telephones, letters addressed to the Company
Checking, sorting and escalating incoming emails to related departments
Recording, archiving and reporting guest data, packages, telephones, letters and other work to superiors
Arranging and ensuring the availability of meeting rooms in clean and usable conditions
Ensuring the work environment area is clean and tidy
Assisting the GA Team regarding administration, vendor/goods search and internal Company events
Responsible for managing Inventory and office supplies including Stock opname, purchase requests, purchase orders.
Carrying out tasks given by superiors related to work
Job Qualifications
Minimum Diploma in Business Administration, Hospitality, or related field.
Have 1-3 years experience as Customer service / receptionist & GA admin
Have service excellence skills are mandatory
Have good experience as Event organizer & MC
Mastering technology, expert in ms. Office especially PPT, Canva / draw.io
Humble, friendly, multitasking, creative, energetic and have a can-do attitude
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Receptionist & GA Admin di kantor Jakarta Selatan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »