| Posisi | Purchasing Supervisor dan Manager |
| Tanggal | 03 November 2025 |
| Penutupan | 03 Desember 2025 |
| Perusahaan | Sejati Group |
| Kota | Jakarta Selatan | ID |
| Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Sejati Group sebagai posisi Purchasing Supervisor dan Manager. Jika Lowongan Kerja Purchasing Supervisor dan Manager di Jakarta Selatan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Sejati Group sebagai posisi Purchasing Supervisor dan Manager dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
REQUIREMENT :
1. Komunikasi yang baik
2. Negosiasi dengan vendor & supplier
3. Memiliki network vendor, supplier, service company and freelancer
4. Pencatatan dan dokumentasi yang baik dan terorganisir
5. Keahlian dalam Microsoft office
6. Paham perpajakan terkait pembelian setiap barang
7. Pengalaman purchasing minimal 3 tahun
8. Jujur dan tidak korupsi
9. Tahan dalam tekanan
10. Minimal pendidikan S1 jurusan apa saja
JOBDESK :
1. Menyusun list pembelian barang / jasa yang dibutuhkan seluruh anggota perusahaan.
2. Mengkategorikan list pembelian antara; pembelian barang bulanan & sekali beli.
3. Menyusun list vendor penyedia barang / jasa.
4. Membuat laporan pembelian dan Meminta approval pembelian kepada manajemen / bagian keuangan untuk anggaran.
5. Menghubungi supplier & vendor untuk mendapatkan quotation / penawaran harga.
6. Menganalisa penawaran (harga, fitur, servis, Etc.) yang paling menguntungkan bisnis.
7. Melakukan negosiasi harga, fitur, servis, waktu, yang diperoleh dari supplier.
8. Membuat dokumen pemesanan / purchase order (PO)/faktur hingga invoice
9. Mengirim PO kepada supplier & vendor barang / jasa.
10. Melacak & memastikan pengiriman atau eksekusi pengerjaan servis berjalan baik.
11. Pengecekan kualitas barang / jasa sesuai dengan kontrak penjualan.
12. Dokumentasi dokumen-dokumen penjualan.
13. Mediasi dengan bagian logistik untuk pencatatan barang masuk.
14. Mediasi dengan bagian keuangan untuk pembayaran barang / jasa.
15. Melakukan review performa proses pembelian.
16. Memastikan ketepatan waktu barang yang dipesan tiba
17. Melakukan control ketersediaan barang
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Purchasing Supervisor dan Manager di kantor Jakarta Selatan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »