Posisi | Purchasing Staff |
Tanggal | 07 Agustus 2025 |
Penutupan | 06 September 2025 |
Perusahaan | Tigenco Graha Persada |
Kota | Jakarta Timur | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Tigenco Graha Persada sebagai posisi Purchasing Staff. Jika Lowongan Kerja Purchasing Staff di Jakarta Timur ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Tigenco Graha Persada sebagai posisi Purchasing Staff dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Tugas:
Mengelola seluruh proses pengadaan barang dan jasa yang mendukung kegiatan survei geoteknik, geologi, dan pemetaan.
Menyusun perencanaan kebutuhan barang berdasarkan permintaan dari unit teknis dan operasional.
Mencari, menilai, dan melakukan seleksi vendor/penyedia eksternal yang kompeten.
Melakukan negosiasi harga, spesifikasi teknis, dan waktu pengiriman barang atau jasa.
Menyusun dan mengarsipkan dokumen pembelian secara terdokumentasi dan sesuai prosedur.
Berkoordinasi dengan gudang untuk penerimaan dan pemeriksaan barang.
Memastikan bahwa seluruh proses pembelian sesuai dengan standar mutu dan ketentuan internal perusahaan.
Tanggung Jawab:
Bertanggung jawab atas ketersediaan barang dan jasa yang mendukung kelancaran proyek survei dan kegiatan teknis lapangan.
Menjamin efisiensi dan efektivitas proses pengadaan sesuai anggaran dan jadwal pelaksanaan proyek.
Memastikan pemilihan vendor dilakukan secara transparan, objektif, dan terdokumentasi
Persyaratan :
1. Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang purchasing
2. Memiliki pemahaman terhadap spesifikasi teknis alat-alat survei dan material .
3. Mampu mengoperasikan komputer
4. Teliti, komunikatif, jujur, dan memiliki kemampuan negosiasi yang baik.
5. Mampu bekerja secara mandiri dan dalam tim lintas divisi.
6. Memahami prosedur pengadaan barang dan jasa, termasuk proses evaluasi dan pemilihan vendor.
7. Terbiasa dengan pengarsipan dan pelaporan pembelian secara sistematis
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Purchasing Staff di kantor Jakarta Timur di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »