Lowongan Kerja Purchasing staff / staf lapangan di PT. Global Makmur Walet

Posisi Purchasing staff / staf lapangan
Tanggal 10 November 2025
Penutupan 10 Desember 2025
Perusahaan PT. Global Makmur Walet
Kota Medan | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT. Global Makmur Walet sebagai posisi Purchasing staff / staf lapangan. Jika Lowongan Kerja Purchasing staff / staf lapangan di Medan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT. Global Makmur Walet sebagai posisi Purchasing staff / staf lapangan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

  • Mengetahui produk perusahaan.
  • Mencari konsumen yang berpotensi kepada penjualan dan Pembelian.
  • Menghubungi konsumen lama dan baru untuk membicarakan kebutuhan konsumen.
  • Menjaga daftar kontak dan menindaklanjuti hubungan dengan konsumen.
  • Melakukan riset pasar untuk menentukan kebutuhan, keinginan, kebiasaan, minat dan faktor lain yang berhubungan dengan target konsumen, yang diperlukan dalam menciptakan promosi pemasaran terperinci.

Persyaratan Pekerjaan:

  • Pendidikan terakhir SMA sederajat.
  • bersedia bekerja di luar kota
  • memiliki pengalaman di bidang terkait dan mau belajar
  • Memiliki kemampuan pelayanan konsumen dan berkomunikasi yang baik.
  • Teliti dan baik dalam berkomunikasi, jujur dan mudah beradaptasi.
  • Kreatif, mandiri, pekerja keras, bersemangat dan mengutamakan hasil.
  • Dapat bekerja dalam tim dan terus menunjukkan tanggungjawab profesional.
  • Percaya diri dan tekun
  • Mengutamakan hasil.

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT. Global Makmur Walet
  • Posisi: Purchasing staff / staf lapangan
  • Lokasi Kerja: Medan
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Purchasing staff / staf lapangan di kantor Medan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Supervisor Accounting - Medan di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Accounting dan Bagian Tax Supervisor Mempersiapkan Laporan SPT PPN Bulanan Full Set secara perhitungan dan reko
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Medan

  Staff Administrasi Pembukuan - Sumedang di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan kegitan staff administrasi diberbagai divisi admin yang berbeda sesuai dengan kemampuan Melakukan pendataaan , pecatatat
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Sumedang

  Operator Produksi - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Produksi Setiap Harinya Dapat Menjaga keselamatan dalam bekerja Dapat mengoperasikan mesin produksi
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang

  Quality Control - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian Quality Control / Staff QC Berkoordinasi dengan tim produksi dan kepala bagian untuk melakukan repair
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang

  Helper Tim - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Gudang / Warehouse Staff Setiap harinya Melakukan Packing Barang Melakukan Sortir Barang Melakukan
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang