| Posisi | Purchasing Staff |
| Tanggal | 03 September 2025 |
| Penutupan | 03 Oktober 2025 |
| Perusahaan | PT Wahana Safety Indonesia |
| Kota | Jakarta Utara | ID |
| Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Wahana Safety Indonesia sebagai posisi Purchasing Staff. Jika Lowongan Kerja Purchasing Staff di Jakarta Utara ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Wahana Safety Indonesia sebagai posisi Purchasing Staff dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Tugas dan Tanggung jawab Utama:
1. Mengumpulkan dan memproses permintaan pembelian dari berbagai unit kerja.
2. Mencari dan memilih supplier yang terpercaya dan sesuai dengan standar perusahaan serta melakukan negosiasi harga, syarat, dan ketentuan dengan supplier.
3. Membangun dan menjaga hubungan baik dengan vendor dan supplier.
4. Melakukan evaluasi kinerja supplier secara berkala.
5. Memantau tingkat persediaan barang di Gudang (stock level) dan bekerjasama dengan tim Warehouse untuk memastikan ketersediaan barang.
6. Menyusun laporan pembelian secara berkala serta memberikan rekomendasi perbaikan berdasarkan hasil analisis kepada manajemen.
7. Memproses pembuatan GIR dan PO.
8. Senantiasa melakukan pengembangan atas kompetensi diri.
Kualifikasi :
Pendidikan minimum S1;
Memiliki pengalaman 2-3 tahun sebagai Purchasing Staff;
Memiliki integritas: jujur, dapat dipercaya, menyampaikan informasi dengan benar, mampu menjaga rahasia, mengakui kesalahan;
Memiliki pengetahuan dan pemahaman terhadap Procurement;
Data Oriented, dan dapat menyimpulkan hasil data, serta mengantisipasi dengan strategi antisipasi;
Motivasi kerja yang baik dan dedikasi yang tinggi terhadap perusahaan;
Kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik serta kemampuan untuk berpikir kreatif;
Kemampuan dalam hal perencanaan dan pengelolaan tugas;
Memiliki kemampuan berbahasa Inggris menjadi nilai tambah;
Memiliki keteraturan, ketelitian dan ketangkasan dalam bekerja;
Mampu bekerja sama dalam tim maupun mandiri dan bekerja sesuai target;
Mampu berkomunikasi dengan baik serta mempunyai motivasi dan tanggung jawab yang tinggi;
Memiliki kemampuan dalam hal perencanaan dan pemecahan masalah;
Penempatan di Head Office, PIK;
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Purchasing Staff di kantor Jakarta Utara di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »