Posisi | Purchasing Staff ( Konstruksi dan Interior ) |
Tanggal | 15 Agustus 2025 |
Penutupan | 14 September 2025 |
Perusahaan | PT Heycool Supply Chain Indonesia |
Kota | Jakarta Utara | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Heycool Supply Chain Indonesia sebagai posisi Purchasing Staff ( Konstruksi dan Interior ). Jika Lowongan Kerja Purchasing Staff ( Konstruksi dan Interior ) di Jakarta Utara ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Heycool Supply Chain Indonesia sebagai posisi Purchasing Staff ( Konstruksi dan Interior ) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Kami dari PT HEYCOOL INDUSRTY INDONESIA mencari kandidat yang berpengalaman dan terampil untuk bergabung dengan kami sebagai Purchasing. Dalam peran ini, Anda akan memegang tanggung jawab penting dalam mendukung operasi rantai pasokan kami. Posisi ini menawarkan peluang untuk bekerja dalam lingkungan yang kolaboratif dan inovatif, dengan kesempatan untuk berkontribusi secara langsung pada keberhasilan dan pertumbuhan bisnis kami.
Tanggung Jawab Utama
Melakukan negosiasi dan membuat kontrak dengan pemasok, memastikan harga, kuantitas, dan waktu pengiriman yang kompetitif.
Mengelola inventaris bahan baku dan suku cadang, memastikan tingkat persediaan yang optimal untuk mendukung produksi yang efisien.
Bekerja sama dengan tim logistik dan operasional untuk mengkoordinasikan pengadaan dan pengiriman barang.
Menganalisis tren pasar, harga, dan kinerja pemasok untuk membuat rekomendasi strategis.
Memperbarui dan memelihara database pemasok, kontrak, dan catatan pengadaan.
Memastikan kepatuhan terhadap prosedur dan kebijakan pengadaan perusahaan.
Keterampilan, Kualifikasi, dan Pengalaman yang Dibutuhkan
Minimal 3 tahun pengalaman dalam peran pengadaan atau pembelian di industri manufaktur atau logistik.
Kemampuan bernegosiasi yang kuat dan keterampilan komunikasi yang baik.
Pemahaman yang mendalam tentang proses pengadaan, manajemen inventaris, dan logistik.
Kemampuan untuk menganalisis dan mengelola data, serta membuat laporan dan presentasi yang efektif.
Keahlian dalam menggunakan alat dan software terkait pengadaan.
Kemampuan bekerja dalam tim serta beradaptasi dengan perubahan dalam lingkungan yang dinamis.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Purchasing Staff ( Konstruksi dan Interior ) di kantor Jakarta Utara di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »