Lowongan Kerja Purchasing Staff di Istanbul Kebab Indonesia

Posisi Purchasing Staff
Tanggal 17 Agustus 2025
Penutupan 16 September 2025
Perusahaan Istanbul Kebab Indonesia
Kota Jakarta Pusat | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Istanbul Kebab Indonesia sebagai posisi Purchasing Staff. Jika Lowongan Kerja Purchasing Staff di Jakarta Pusat ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Istanbul Kebab Indonesia sebagai posisi Purchasing Staff dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas Utama:

  • Mencari dan Menyeleksi Vendor:

    Melakukan riset untuk menemukan vendor potensial yang dapat menyediakan barang/jasa yang dibutuhkan perusahaan dengan kualitas, harga, dan waktu pengiriman yang sesuai. 

  • Melakukan Negosiasi:

    Bernegosiasi dengan vendor mengenai harga, syarat pembayaran, waktu pengiriman, dan aspek lain dari kontrak untuk mendapatkan penawaran terbaik bagi perusahaan. 

  • Memastikan Kualitas Barang/Jasa:

    Memastikan bahwa barang/jasa yang dibeli sesuai dengan spesifikasi dan standar kualitas yang ditetapkan perusahaan, baik melalui pemeriksaan langsung maupun koordinasi dengan tim terkait. 

  • Menyusun Dokumen Pembelian:

    Membuat dan mengelola dokumen-dokumen terkait pembelian, seperti purchase order (PO), faktur, dan dokumen lainnya. 

  • Mengawasi Pengiriman:

    Melacak pengiriman barang/jasa untuk memastikan barang tiba tepat waktu dan dalam kondisi baik sesuai dengan pesanan. 

  • Mengontrol Anggaran:

    Mengelola anggaran pengadaan untuk memastikan pengeluaran sesuai dengan anggaran yang telah ditetapkan. 

  • Membangun Hubungan Baik dengan Vendor:

    Menjalin hubungan baik dengan vendor untuk kelancaran proses pengadaan dan menjaga hubungan kerja yang baik di masa depan. 

  • Mengelola Persediaan:

    Membantu dalam mengelola persediaan barang agar tidak terjadi kekurangan atau kelebihan stok. 

  • Membuat Laporan:

    Membuat laporan pembelian, termasuk data pembelian, biaya, dan kinerja vendor. 

  • Berkoordinasi dengan Bagian Lain:

    Bekerja sama dengan bagian keuangan untuk proses pembayaran dan bagian gudang untuk penyimpanan barang. 

Keterampilan yang Dibutuhkan:

  • Kemampuan negosiasi.

  • Kemampuan komunikasi yang baik.

  • Kemampuan analisis.

  • Kemampuan mengelola waktu.

  • Perhatian terhadap detail.

  • Pengetahuan tentang produk dan pasar.

  • Kemampuan menggunakan perangkat lunak pengadaan.

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: Istanbul Kebab Indonesia
  • Posisi: Purchasing Staff
  • Lokasi Kerja: Jakarta Pusat
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Purchasing Staff di kantor Jakarta Pusat di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Partnership Senior Manager di Indodana

Diposting: 08 Oktober 2025
 ...the overall strategy and execution of merchant acquisition and partnerships to drive revenue growth and strengthen Indodana’s market...  ..
Perusahaan: Indodana
Lokasi: Jakarta Pusat

  Waiters / Commis / Cook / Steward di PT Sendok Garpu Internasional

Diposting: 08 Oktober 2025
 ...dibidang food and beverage. Beberapa Brand diantaranya adalah Dailybox, Shirato, Ayam Amanah, Breadlife, Lumiere, Antarasa, Tea Wheat Coffee, Sendok Ga

  Outlet Manager | AYANA Midplaza, JAKARTA di AYANA Hospitality

Diposting: 08 Oktober 2025
 ...Hospitality is currently seeking an experienced Outlet Manager to join our team at AYANA Midplaza, Jakarta. As an Outlet Manager, you will be responsib
Perusahaan: AYANA Hospitality
Lokasi: Jakarta Pusat

  Assistant Chief Engineer di NOVOTEL

Diposting: 08 Oktober 2025
 ...Ancol, and surrounding by many place of tourist attraction. Job Description We are seeking a visionary and experienced Assistant Chief Engi
Perusahaan: NOVOTEL
Lokasi: Jakarta Pusat

  Catering Sales Executive di PULLMAN

Diposting: 08 Oktober 2025
 ...In the heart of Thamrin CBD stands a vibrant city hotel, Pullman Jakarta Indonesia. Experience our 427 luxury rooms with In-Room...  ...Thamr
Perusahaan: PULLMAN
Lokasi: Jakarta Pusat