Posisi | Purchasing Staff, Interior Design/Kontraktor/Furniture, Surabaya |
Tanggal | 09 Juli 2025 |
Penutupan | 08 Agustus 2025 |
Perusahaan | JCI-Kimberley Executive Search International |
Kota | Surabaya | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan JCI-Kimberley Executive Search International sebagai posisi Purchasing Staff, Interior Design/Kontraktor/Furniture, Surabaya. Jika Lowongan Kerja Purchasing Staff, Interior Design/Kontraktor/Furniture, Surabaya di Surabaya ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari JCI-Kimberley Executive Search International sebagai posisi Purchasing Staff, Interior Design/Kontraktor/Furniture, Surabaya dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Tugas & Tanggung Jawab:
? Mencari dan menjalin relasi dengan vendor/supplier material interior
? Melakukan pemesanan barang sesuai kebutuhan proyek (berdasarkan gambar kerja & list material)
? Negosiasi harga, kualitas, dan waktu pengiriman dengan vendor
? Melakukan administrasi pembelian: pembuatan Purchase Order (PO), rekap pembelian, dan dokumentasi
? Monitoring pengiriman barang agar sesuai jadwal proyek
? Bekerja sama dengan tim desain, produksi, dan supervisor lapangan untuk memastikan material sesuai spesifikasi
? Evaluasi vendor secara berkala untuk memastikan kualitas dan harga yang kompetitif
Kualifikasi & Persyaratan:
Pendidikan minimal D3/S1 (lebih disukai jurusan Teknik Sipil, Arsitektur, Interior Design, Manajemen, atau setara)
Pengalaman minimal 2 tahun di bidang purchasing, khususnya Interior Design, Kontraktor, atau Furniture). Project based
Memahami material interior & furniture (seperti HPL, plywood, cat, besi, kain, kaca, dll) menjadi nilai plus
Mampu menganalisa kebutuhan material berdasarkan gambar kerja atau permintaan tim desain & produksi
Memiliki kemampuan negosiasi, komunikasi, dan administrasi yang baik
Terbiasa melakukan pencarian supplier, perbandingan harga, dan kualitas barang
Mampu bekerja cepat, teliti, dan di bawah tekanan deadline proyek
Menguasai Microsoft Office (Word, Excel) untuk pembuatan PO, laporan, dan dokumentasi pembelian
Memiliki SIM A/C menjadi nilai tambah (untuk keperluan survey supplier atau pengambilan barang)
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Purchasing Staff, Interior Design/Kontraktor/Furniture, Surabaya di kantor Surabaya di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »