Posisi | Purchasing Admin |
Tanggal | 25 Juli 2025 |
Penutupan | 24 Agustus 2025 |
Perusahaan | PT Lintas Bahari Nusantara |
Kota | Jakarta Utara | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Lintas Bahari Nusantara sebagai posisi Purchasing Admin. Jika Lowongan Kerja Purchasing Admin di Jakarta Utara ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Lintas Bahari Nusantara sebagai posisi Purchasing Admin dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Key Responsibilities:
Perform administrative duties related to purchasing and procurement processes
Input invoices into the system accurately and in a timely manner
Ensure all documents related to purchasing are complete and accurate
Coordinate with internal departments and vendors regarding documentation
Assist in preparing reports and presentations when needed
Qualifications:
Proficient in operating computers and Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
Well-organized, detail-oriented, and able to follow through with tasks independently
Neat, meticulous, and responsive to fast-paced workflow changes
Able to work under pressure and manage multiple tasks efficiently
Fresh graduates are welcome to apply
Experience in administrative or purchasing roles is a plus
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Purchasing Admin di kantor Jakarta Utara di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »