Lowongan Kerja Project Manager (Toll Project) di PT Hastari Adakara Investama

Posisi Project Manager (Toll Project)
Tanggal 28 November 2025
Penutupan 28 Desember 2025
Perusahaan PT Hastari Adakara Investama
Kota Kediri | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Hastari Adakara Investama sebagai posisi Project Manager (Toll Project). Jika Lowongan Kerja Project Manager (Toll Project) di Kediri ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Hastari Adakara Investama sebagai posisi Project Manager (Toll Project) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Kualifikasi:

  • S1 Teknik Sipil
  • Memiliki SKK Utama Manajemen Konstruksi/ SKK Teknik Jalan
  • Memahami penggunaan dan mampu menganalisa proses dan output dari Civil3D, Ms. Project, Autocad, SAP2000, Primavera & BIM
  • Memiliki pengalaman 10 tahun sebagai project manager di perusahaan konstruksi khususnya penyedia jasa Cut n Fill, jalan dan jembatan
  • Berpengalaman dalam melakukan proses kerja secara strategis dan operasional
  • Bersedia ditempatkan di Kediri dengan sistem roster 8:1

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengatur, memantau, menganalisa, mengelola,proyek secara keseluruhan termasuk standar pencapaian K3LH, target produksi, kualitas pekerjaan yang tertera dalam kontrak kerja antara perusahaan dengan klien. Serta bertanggung jawab atas pencapaian semua standar ISO 9001, 14001, 45001, SMK 3 PP 50, serta KPI departemen untuk kesuksesan pelaksanaan proyek.

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Bertanggung jawab dalam membuat rancangan dan menerapkan strategi manajemen proyek yang akan mengoptimalkan posisi perusahaan dalam pekerjaan seperti yang tercantum dalam kontrak kerja dan persetujuan dari management.
  • Merancang strategi proyek yang terkait dengan penggunaan sumber daya perusahaan, kerjasama dengan pihak ketiga, konsultan, subkontraktor, dan sumber daya lainnya untuk setiap daftar pekerjaan.
  • Merancang rencana kerja proyek dan mengoordinasikan semua kegiatan serta sumber daya yang diperlukan untuk menyelesaikan kontrak kerja proyek
  • Menyiapkan laporan pekerjaan proyek secara rutin dan non rutin sesuai permintaan klien dan perusahaan dan memastikan setiap file diarsipkan dengan benar sampai proyek selesai.
  • Mengambil tindakan pencegahan terhadap masalah aktual dan potensial dari produksi, K3LH dan kerugian finansial.
  • Mengatur dan mengontrol semua izin dan persetujuan hukum yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan kontraktor
  • Menjalin kerjasama yang tepat dengan pihak luar
  • Mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas, mempercepat jadwal kerja, dan mengurangi pengeluaran secara tepat
  • Memastikan semua kemajuan klaim dan dokumentasi yang diperlukan disiapkan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan serta disajikan secara profesional
  • Memastikan ketersediaan dan berjalannya Standar Operasi Prosedur untuk semua aspek pekerjaan serta memastikan prosedur pengendalian untuk memfasilitasi pemantauan kemajuan dan produktivitas semua kegiatan dan menyiapkan laporan kinerja.

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Hastari Adakara Investama
  • Posisi: Project Manager (Toll Project)
  • Lokasi Kerja: Kediri
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Project Manager (Toll Project) di kantor Kediri di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Administrasi Data - Kediri di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan bagian administrasi / admin kantor Melayani pembelian Membuatkan faktur penjualan
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Kediri

  Staff Gudang - Kediri di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pekerjaan Bagian Gudang Bertanggung jawab terhadap penerimaan, penyimpanan & pengeluaran barang Memastikan barang
Perusahaan: PT Guna Kencana Logistik
Lokasi: Kediri

  SPG / SPB - Kediri di PT Pandu Sukses Tama

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama sebagai sales promotion (SPG / SPB) Menawarkan dan menjual produk kecustomer Metting dengan atasan dan men
Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
Lokasi: Kediri

  Staff Produksi - Kediri di PT Pandu Sukses Tama

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pekerjaan utama bagian operator produksi Melakukan kerjasama dengan bagian Quality Control(QC) dan Staff Gudang Menjag
Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
Lokasi: Kediri

  Staff Administrasi - Kediri di PT Pandu Sukses Tama

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Bertanggung Jawab untuk Menjaga Laporan Harian Perusahaan Melakukan Pekerjaan bagian administrasi umum Membuat Laporan DO dan Ta
Perusahaan: PT Pandu Sukses Tama
Lokasi: Kediri