Posisi | Professional Financial Consultant Area Batam |
Tanggal | 07 Agustus 2025 |
Penutupan | 06 September 2025 |
Perusahaan | Astra Life Insurance |
Kota | Batam | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Astra Life Insurance sebagai posisi Professional Financial Consultant Area Batam. Jika Lowongan Kerja Professional Financial Consultant Area Batam di Batam ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Astra Life Insurance sebagai posisi Professional Financial Consultant Area Batam dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Yuk bergabung dan sukses bersama Astra Life menjadi Professional Financial Consultant ( PFC ) yang akan ditempatkan di Kantor cabang Mitra Bank kami. Bekerja sama dengan Staff Bank dalam merekomendasikan dan menjual produk yang sesuai dengan kebutuhan nasabah termasuk dengan memberikan layanan purna jual.Persyaratan :
Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan;
Fresh graduate dari universitas terkemuka atau memiliki pengalaman Sales di Industri Financial lebih diutamakan ( minimal 1 tahun );
Usia maksimal 35 tahun;
Memiliki penampilan professional dan komunikasi yang baik;
Mampu menjaga hubungan yang baik dengan customers;
Berorientasi terhadap target;
Bersedia ditempatkan di kantor cabang Bank mitra pemasar Astra Life Area Batam.
Keuntungan :
Pendapatan bulanan tetap;
Pelatihan dan pengembangan berkelanjutan;
Jenjang karir yang jelas;
Komisi tidak terbatas (unlimited income);
Kontes trip luar negeri setiap tahunnya;
Asuransi Kesehatan dan jiwa;
Bantuan hari raya setiap tahunnya.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Professional Financial Consultant Area Batam di kantor Batam di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »