Lowongan Kerja Personal Assisstant Direktur di PT. Gosyen Solusi Indonesia

Posisi Personal Assisstant Direktur
Tanggal 20 November 2025
Penutupan 20 Desember 2025
Perusahaan PT. Gosyen Solusi Indonesia
Kota Semarang | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT. Gosyen Solusi Indonesia sebagai posisi Personal Assisstant Direktur. Jika Lowongan Kerja Personal Assisstant Direktur di Semarang ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT. Gosyen Solusi Indonesia sebagai posisi Personal Assisstant Direktur dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

PERSONAL ASSISTANT DIREKTUR

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan.
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Personal Assistant Direktur.
  • Menguasai Microsoft Office.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Memiliki inisiatif yang tinggi.
  • Memiliki kemauan untuk belajar dan berkembang.
  • Memiliki kemampuan analisis data yang baik.
  • Mampu bekerja secara mandiri dan terorganisir.
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik.
  • Mampu menjaga kerahasiaan informasi.
  • Memiliki penampilan yang rapi dan profesional.
  • Cepat mempelajari hal baru.
  • Bersedia ditempatkan di kantor pusat Semarang.

Jobdesk:

  • Melaksanakan setiap tugas dari Direktur untuk follow up ke semua bagian.
  • Menjalin hubungan kerjasama dengan pihak eksternal sebagai wakil perusahaan.
  • Mengatur schedule Direktur terkait meeting bagian, interview, tamu dll.
  • Melaksanakan ketertiban administrasi, pengarsipan dan pelaporan kegiatan dengan tepat waktu.
  • Mengisi setiap data legal yang dibutuhkan baik internal maupun eksternal.
  • Memberikan usulan meningkatkan mutu pelayanan dan kinerja unit dengan melakukan perbaikan terus menerus.
  • Melaksanakan program atau kebijakan Direksi.
  • Melaksanakan tugas dan tanggung jawab lainnya sesuai dengan arahan atasan.
  • Mengelola & mendaftarkan karyawan di email perusahaan, accurate, basecamp serta akun-akun perusahaan.
  • Pengisian data legal yang dibutuhkan baik internal maupun eksternal (bank, perusahaan, konsultan).
  • Pengelola & mendaftarkan karyawan dalam traveloka corporate, gojek,exabites.
  • Menjadi penghubung antara Direktur dengan pihak lain.
  • Mendukung Direktur dalam mencapai tujuannya.

Benefit

Gaji yang kompetitif dan sesuai dengan pengalaman. Laptop dan fasilitas bekerja yang memadai. Tunjangan kesehatan dan lainnya. Kesempatan untuk berkembang dan belajar di perusahaan yang dinamis. Lingkungan kerja yang positif dan menyenangkan.

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT. Gosyen Solusi Indonesia
  • Posisi: Personal Assisstant Direktur
  • Lokasi Kerja: Semarang
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Personal Assisstant Direktur di kantor Semarang di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Supervisor Sales & Marketing di PT. Gosyen Solusi Indonesia

Diposting: 10 Desember 2025
Deskripsi PekerjaanPersyaratan: Lulusan D3 / S1 segala jurusan ( Manajemen, Pemasaran, dan lain - lain )Jujur dan bertanggung jawabBerpengalaman jabatan yang sa

  Supervisor Kemas (Farmasi) di PT Erela

Diposting: 10 Desember 2025
Kualifikasi:Pendidikan D3/S1 semua jurusanPernah bekerja di perusahaan farmasi lebih disukaiMemahami prinsip CPOBBersedia bekerja dengan sistem 3 shiftPenempata
Perusahaan: PT Erela
Lokasi: Semarang

  Analis QC Fisika Kimia di PT Erela

Diposting: 10 Desember 2025
Melakukan analisa fisika kimia, dari bahan masuk sampai produk jadiMengontrol sanitasi proses produksiBertanggung jawab terhadap dokumentasi dan hasil laporan k
Perusahaan: PT Erela
Lokasi: Semarang

  Logistik & Gudang di PT Mukti Adhi Sejahtera

Diposting: 10 Desember 2025
Tugas dan Tanggung jawabMerencanakan pengeluaran pembelanjaan material sesuai dengan rencana anggaran biaya yang ada.Mempersiapkan semua peralatan kerja dan mat
Perusahaan: PT Mukti Adhi Sejahtera
Lokasi: Semarang

  Teknisi / Customer Support Advisor di PT RUTAN

Diposting: 10 Desember 2025
Deskripsi Pekerjaan:Melaksanakan perakitan, uji coba dan pemasangan mesin-mesin yang dipasarkanMemberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan melakukan pe
Perusahaan: PT RUTAN
Lokasi: Semarang