Lowongan Kerja Parking Attendant di Sleman City Hall

Posisi Parking Attendant
Tanggal 03 November 2025
Penutupan 03 Desember 2025
Perusahaan Sleman City Hall
Kota Yogyakarta | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Sleman City Hall sebagai posisi Parking Attendant. Jika Lowongan Kerja Parking Attendant di Yogyakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Sleman City Hall sebagai posisi Parking Attendant dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia untuk bekerja dalam sistem shifting
  • Jujur dan bertanggung jawab
  • Dapat mengemudikan kendaraan roda 4 dan memiliki SIM A menjadi nilai plus
Persyaratan minimum:
  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang, Sore
    • Selasa: Pagi, Siang, Sore
    • Rabu: Pagi, Siang, Sore
    • Kamis: Pagi, Siang, Sore
    • Jum'at: Pagi, Siang, Sore
    • Sabtu: Pagi, Siang, Sore
    • Minggu: Pagi, Siang, Sore
  • Tidak diperlukan pengalaman kerja untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: Sleman City Hall
  • Posisi: Parking Attendant
  • Lokasi Kerja: Yogyakarta
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Parking Attendant di kantor Yogyakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Administrasi Data - DI Yogyakarta di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan bagian administrasi / admin kantor Melayani pembelian Membuatkan faktur penjualan

  Receptionist - Yogyakarta di PT Jaya Indah Prakarya

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan kegiatan bagian Receptionist Menerima kehadiran tamu Mencatat surat masuk-keluar Menyambungkan telephone masuk Men
Perusahaan: PT Jaya Indah Prakarya
Lokasi: Yogyakarta

  Staff Administrasi - Yogyakarta di PT Jaya Indah Prakarya

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan proses pembukuan administrasi, arsip penjualan dan kas flow Membuat laporan penjualan harian dan bulanan Melakukan pen
Perusahaan: PT Jaya Indah Prakarya
Lokasi: Yogyakarta

  Staff Gudang - DI Yogyakarta di PT Guna Kencana Logistik

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Pekerjaan Bagian Gudang Bertanggung jawab terhadap penerimaan, penyimpanan & pengeluaran barang Memastikan barang

  Accounting Staff - Yogyakarta di PT Jaya Indah Prakarya

Diposting: 01 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan dan Bertanggung Jawab untuk posisi Staff Accounting dan Bagian Finance Membuat Jurnal dan Buku Besar Mengelola Perpaja
Perusahaan: PT Jaya Indah Prakarya
Lokasi: Yogyakarta