Posisi | Operations Admin |
Tanggal | 30 Juli 2025 |
Penutupan | 29 Agustus 2025 |
Perusahaan | Borneo Pasifik Global |
Kota | Jakarta Utara | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Borneo Pasifik Global sebagai posisi Operations Admin. Jika Lowongan Kerja Operations Admin di Jakarta Utara ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Borneo Pasifik Global sebagai posisi Operations Admin dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Requirements:
Diploma or Bachelor's degree in Shipping, Marine, or related fields (preferred).
Fresh graduates are welcome to apply.
Meticulous and highly detail-oriented.
Able to work proactively and in a fast-paced environment.
Strong communication and interpersonal skills.
Good analytical thinking and problem-solving abilities.
Proficient in MS Office, especially Microsoft Excel.
Job Description:
Handle reimbursement processes for operational expenses.
Manage and process crew insurance premiums (premi).
Coordinate purchasing of goods and ship repair services.
Prepare and manage Cash Advance (CA) requests and settlements.
Organize, handle, and issue documentation for operational team business trips.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Operations Admin di kantor Jakarta Utara di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »