Posisi | OPERATIONAL WAREHOUSE MANAGER |
Tanggal | 04 Juli 2025 |
Penutupan | 03 Agustus 2025 |
Perusahaan | Mitra Amertha Sejahtera |
Kota | Jawa Tengah | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Mitra Amertha Sejahtera sebagai posisi OPERATIONAL WAREHOUSE MANAGER. Jika Lowongan Kerja OPERATIONAL WAREHOUSE MANAGER di Jawa Tengah ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Mitra Amertha Sejahtera sebagai posisi OPERATIONAL WAREHOUSE MANAGER dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Anda seorang yang ahli dalam Operasional Gudang dan ingin membangun karir di Perusahaan Lighting & Electrical Products Terbesar dan Tersebar di Asia Tenggara?
Anda berpengalaman dalam Sistem Manajemen Gudang serta terbiasa memimpin team ?
Jadilah Operational Warehouse Manager di PT Mitra Amertha Sejahtera, hanya jika Anda :
1. Memiliki pengalaman dalam operasional gudang
2. Paham dengan sistem manajemen gudang
3. Berpengalaman memimpin team gudang
PT. Mitra Amertha Sejahtera adalah perusahaan Principle dari merek MEVAL, a Regional Brand for Quality Lighting and Electrical Products:
1. Sebagai Exclusive Distributor dari produk Electrical Lighting dengan kualitas dan merek Global
2. Berkantor pusat di Singapore dengan wilayah operasional di Philiphines, Indonesia dan Vietnam
3. Memiliki Visi : We light up more worlds by providing more affordable durable lighting power solutions
4. Memiliki Value: Customer Satisfaction, Integrity, Continuous Improvement, Flexibility dan Commitment
Responsibilities :
1. Pengawasan Operasional: Memastikan kelancaran penerimaan, penyimpanan, dan pengiriman barang.
2. Pengelolaan Inventaris: Memantau dan mengelola stok barang, termasuk memastikan ketersediaan dan melakukan audit stok secara berkala untuk memastikan gudang memenuhi standar keselamatan dan kualitas.
3. Pengawasan Staf: Memimpin, melatih, dan membimbing tim gudang, termasuk memastikan produktivitas dan kinerja tim serta mengoptimalkan sumber daya.
4. Efisiensi Proses: Mengembangkan dan menerapkan proses kerja yang efisien untuk meningkatkan kinerja gudang.
5. Keselamatan dan Keamanan: Menjaga lingkungan kerja yang aman dan mematuhi peraturan keselamatan, serta memastikan keamanan gudang.
6. Pengendalian Biaya: Memantau dan mengendalikan biaya operasional gudang.
7. Pemeliharaan Fasilitas: Memastikan fasilitas gudang terpelihara dengan baik, termasuk melakukan perbaikan dan pemeliharaan rutin.
8. Interaksi dengan Pihak Terkait: Berkoordinasi dengan bagian lain dalam perusahaan, seperti bagian pembelian, produksi, dan logistik.
9. Pelaporan: Menyediakan laporan terkait operasional gudang secara berkala.
Requirements :
1. S1 Manajemen/Bisnis/Logistik/Matematika atau setara dari universitas ternama dengan IPK tinggi
2. Berpengalaman dalam manajemen pergudangan dan logistik
3. Paham sistem manajemen gudang (WMS) dan teknologi lainnya untuk meningkatkan efisiensi dan akurasi.
4. Dapat berkolaborasi dengan departemen lain, seperti pengadaan dan transportasi, untuk mengintegrasikan logistik dengan proses perusahaan.
5. Terbiasa mengelola dan mengoptimalkan tata letak gudang untuk menyederhanakan operasi dan memaksimalkan pemanfaatan ruang.
6. Dapat menyelesaikan segala ketidaksesuaian operasional dan menangani keluhan pelanggan terkait operasional pergudangan.
7. Mampu mengelola sistem kontrol inventaris untuk menjaga tingkat stok yang akurat dan meminimalkan kerugian.
8. Familiar dengan Microsoft excel, kemampuan matematika dan analisa data
9. Dapat melakukan presentasi dengan baik
10. Dapat berjasama dalam team dan berkoordinasi dengan departemen lain
11. Aktif berkomunikasi dan memiliki inisiatif tinggi dalam bekerja optimal
Benefits :
1. Attractive Remuneration package
2. Career Development
3. Tunjangan Kesehatan, BPJS
4. Annual Bonus
5. Opportunity to grow.
Hanya Jika Anda memenuhi kriteria, ACTION sekarang juga! Kirim Lamaran Anda sebelum 20 Juli 2025
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan OPERATIONAL WAREHOUSE MANAGER di kantor Jawa Tengah di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »