Lowongan Kerja Office assistant di CV. Angkasa Mesin Surabaya

Posisi Office assistant
Tanggal 15 Oktober 2025
Penutupan 14 November 2025
Perusahaan CV. Angkasa Mesin Surabaya
Kota Kota Surabaya | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan CV. Angkasa Mesin Surabaya sebagai posisi Office assistant. Jika Lowongan Kerja Office assistant di Kota Surabaya ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari CV. Angkasa Mesin Surabaya sebagai posisi Office assistant dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

About us

CV. Angkasa Mesin Surabaya adalah distributor berbagai jenis mesin penunjang kegiatan pertanian, perikanan, perkebunan dan konstruksi.

Jam kerja setiap hari senin - sabtu mulai pukul 08:00 - 16:30.

Ketentuan Applikasi

  • Menyertakan data diri termasuk KTP dan KK

Qualifications & experience

  • Minimal pendidikan S1 atau sederajat.
  • Umur maksimal 30 tahun
  • Memiliki kendaraan pribadi.
  • Sim A, C
  • Memiliki pengetahuan dasar jaringan informatika.
  • Memiliki pengetahuan dasar komponen komputer. (diutamakan)
  • Mampu melakukan servis fisik pada printer (diutamakan).

Tasks & responsibilities

  • Mencetak dokumen
  • Menghitung, memeriksa, merapikan, dan menyimpan arsip
  • Menyiapkan dan merapikan data.
  • Memberikan bantuan kepada rekan-rekan dalam kantor
  • Melakukan troubleshooting apabila terdapat gangguan pada komputer atau jaringan.
  • Bersedia mengikuti kegiatan kantor diluar jam kerja.

Benefits

  • Bonus periodik
  • Tunjangan makan siang
  • Jenjang karir
  • BPJS

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: CV. Angkasa Mesin Surabaya
  • Posisi: Office assistant
  • Lokasi Kerja: Kota Surabaya
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Office assistant di kantor Kota Surabaya di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Customer Service di PT Blue Ocean Heart

Diposting: 15 Oktober 2025
KUALIFIKASI :Berpenampilan rapiKemampuan berkomunikasi dengan baik, jelas dan ramahMampu bekerja secara tim ataupun individuMenguasai Ms OfficeMemiliki tanggung
Perusahaan: PT Blue Ocean Heart
Lokasi: Kota Surabaya

  Customer Service di McEasy

Diposting: 15 Oktober 2025
Kualifikasi:Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan (diutamakan jurusan Administrasi).Memiliki pengalaman kerja sebagai Customer Service, Customer Support, Adm
Perusahaan: McEasy
Lokasi: Kota Surabaya

  web developer di AL+

Diposting: 15 Oktober 2025
KesempatanAL+ sedang mencari Web Developer berbakat untuk bergabung dengan tim kami di Surabaya, Jawa Timur. Sebagai Web DeveloperTanggung Jawab UtamaMerancang
Perusahaan: AL+
Lokasi: Kota Surabaya

  Net Developer di PT Platinumetrix Global Inovasi

Diposting: 15 Oktober 2025
RequirementGelar sarjana dalam Informatika, Teknik Komputer, atau bidang terkait.Minimal 3 tahun pengalaman sebagai .NET Developer, dengan pemahaman yang kuat t

  Office assistant di CV. Angkasa Mesin Surabaya

Diposting: 15 Oktober 2025
About usCV. Angkasa Mesin Surabaya adalah distributor berbagai jenis mesin penunjang kegiatan pertanian, perikanan, perkebunan dan konstruksi.Jam kerja setiap h