Lowongan Kerja Marketing & Sales Officer – Retail (Medan) di PT Sarana Yukti Bandhana

Posisi Marketing & Sales Officer – Retail (Medan)
Tanggal 18 November 2025
Penutupan 18 Desember 2025
Perusahaan PT Sarana Yukti Bandhana
Kota Medan | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Sarana Yukti Bandhana sebagai posisi Marketing & Sales Officer – Retail (Medan). Jika Lowongan Kerja Marketing & Sales Officer – Retail (Medan) di Medan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Sarana Yukti Bandhana sebagai posisi Marketing & Sales Officer – Retail (Medan) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Sekilas Tentang Perusahaan

PT Sarana Yukti Bandhana (SYB) adalah penyedia dan operator sistem pembayaran. Selama lebih dari 20 tahun, SYB telah merintis ekosistem pembayaran digital yang menjamin transaksi diproses secara efisien dan aman.

SYB menawarkan beragam saluran pembayaran digital, melayani berbagai sektor, mulai dari utilitas public, perbankan, keuangan, asuransi, pendidikan, telekomunikasi, hiburan, game online, e-commerce, sampai e-wallet dan e-money.

Kami berusaha keras untuk menjadi pelopor di ranah digital dan memberikan pelanggan kami solusi keuangan yang aman dan inovatif, dirancang untuk memajukan jasa keuangan di seluruh Asia.

Ringkasan Peran
  • Mendapatkan agen baru di area / wilayah yang ditugaskan yang selaras dengan tujuan perusahaan melalui aktivitas penjualan dan pemasaran termasuk mendapatkan prospek, aktivitas pencarian calon pembeli melalui cold calls (panggilan dingin), kegiatan canvass, dan jaringan.
  • Menyiapkan dokumen yang diperlukan, mengumpulkan informasi yang diperlukan untuk pendaftaran agen baru untuk produk/layanan terkait dan berkoordinasi dengan pemangku kepentingan internal dan eksternal terkait.
  • Meningkatkan pendapatan agen dengan menawarkan produk / jasa baru untuk meningkatkan jumlah produk / jasa yang digunakan oleh agen.
  • Mengembangkan transaksi agen dengan memantau, mengunjungi, memastikan ketersediaan alat, menyelesaikan masalah bisnis dengan berkoordinasi dengan pemangku kepentingan terkait pihak internal dan eksternal dan menjaga hubungan baik untuk memastikan loyalitas agen.
  • Memelihara dan mengembangkan hubungan dengan pemangku kepentingan terkait, baik pada agen eksisting maupun calon agen. Kembangkan jaringan melalui referensi, komunitas dan cara lain yang memungkinkan.
  • Mengumpulkan informasi terkait pasar, persaingan dan tren industri serta melakukan riset dan analisis pasar untuk meningkatkan wawasan manajemen.
  • Mewakili perusahaan dalam acara-acara yang berkaitan dengan bisnis perusahaan.
  • Berkontribusi dalam melaksanakan pekerjaan terkait penjualan dan pemasaran lainnya yang ditugaskan oleh atasan.
Kualifikasi
  • Pendidikan: Minimal D3 semua jurusan
  • Pengalaman Kerja: Minimal 3 tahun di bidang Sales Retail Business-to-Customer (B2C).
  • Kepemilikan Kendaraan: Memiliki motor dan SIM C
  • Domisili: Medan
  • Bahasa: Indonesia
Keahlian yang Dibutuhkan
  • Keterampilan Komunikasi: Memiliki keterampilan komunikasi yang baik, mampu menyampaikan isi dan tujuan dengan fasih, mengajukan pertanyaan yang relevan, dengan kemampuan mendengarkan yang seimbang untuk memahami kebutuhan klien.
  • Keterampilan Negosiasi dan Ketajaman Bisnis: Memiliki kemampuan bernegosiasi untuk solusi bisnis yang saling menguntungkan.
  • Pembelajaran Pengetahuan Produk: Mampu belajar dengan cepat dan mendalam untuk memahami produk dan layanan perusahaan untuk dapat memberikan solusi yang tepat kepada calon klien atau klien yang sudah ada.
  • Berorientasi pada Target: Sangat fokus dalam menetapkan dan mencapai tujuan atau sasaran tertentu.
  • Etos Kerja dan Disiplin: Memiliki etos kerja yang kuat, mandiri dan memiliki integritas tinggi. Mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja yang cepat, mampu menangani deadline, dan permintaan pekerjaan ad-hoc dengan cepat.
  • Microsoft Office: Mahir dalam Microsoft Office seperti Microsoft Word, Microsoft Excel and Microsoft Power Point.
Jenis Tunjangan

Kami melakukan investasi dalam personnel kami, serta perkembangan karir dan kesejahteraan. Berikut adalah benefit yang kami berikan:

  • Tunjangan telekomunikasi
  • Tunjangan transportasi
  • Cuti tahunan
  • Pelatihan karyawan yang komprehensif
  • Tim yang kolaboratif dan berketerampilan tinggi
  • Lingkungan kerja yang kondusif

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Sarana Yukti Bandhana
  • Posisi: Marketing & Sales Officer – Retail (Medan)
  • Lokasi Kerja: Medan
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Marketing & Sales Officer – Retail (Medan) di kantor Medan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Administrasi Gudang - Medan di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan bagian administrasi gudang / warehouse Melakukan pembukuan dan pencatatan keluar dan masuknya barang Memanta
Perusahaan: PT Graha Indah Logistik
Lokasi: Medan

  Office Boy (OB Kantor) - Medan di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Membersihkan setiap ruangan serta fasilitas yang ada dilingkungan kantor Memiliki tanggung jawab atas kebersihan dan kerapihan lin
Perusahaan: PT Graha Indah Logistik
Lokasi: Medan

  Helper Admin Gudang - Medan di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Membantu pekerjaan helper admin gudang / staff gudang lainnya Menyiapkan permintaan – permintaan barang yang siap dikirim Posi
Perusahaan: PT Graha Indah Logistik
Lokasi: Medan

  Receptionist - Medan di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Menerima Kedatangan tamu dan memberikan arahan Menerima dan menghubungkan telepon masuk kepada pihak yang dituju Menyampaikan pe
Perusahaan: PT Graha Indah Logistik
Lokasi: Medan

  Staff Administrasi - Medan di PT Graha Indah Logistik

Diposting: 18 November 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Tugas Umum Staff Administrasi / Admin Kantor Membuat pembukuan ringan tertulis / dengan komputer Membuat laporan terba
Perusahaan: PT Graha Indah Logistik
Lokasi: Medan