Posisi | Marketing Communications Manager |
Tanggal | 18 Oktober 2025 |
Penutupan | 17 November 2025 |
Perusahaan | PT PIM Pharmaceuticals |
Kota | Sidoarjo | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT PIM Pharmaceuticals sebagai posisi Marketing Communications Manager. Jika Lowongan Kerja Marketing Communications Manager di Sidoarjo ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT PIM Pharmaceuticals sebagai posisi Marketing Communications Manager dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Tanggung Jawab Utama
Mengembangkan dan menjalankan strategi pemasaran terintegrasi termasuk kampanye iklan, acara, konten digital, dan promosi penjualan.
Mengelola kampanye iklan (ATL, BTL, dan digital) secara end-to-end
Menganalisis tren pasar, perilaku pelanggan, dan kinerja pemasaran untuk membuat rekomendasi dan tindakan strategis yang berdampak.
Mengelola hubungan dengan mitra pemasaran, agen, dan vendor untuk mengoptimalkan efektivitas kampanye.
Mengawasi anggaran dan alokasi sumber daya pemasaran, memastikan efisiensi dan pengembalian investasi yang optimal.
Menjadi duta merek perusahaan, mempromosikan citra positif di pasar.
Keterampilan dan Kualifikasi yang Dibutuhkan
Pendidikan minimal S1 di bidang Pemasaran, Komunikasi, Manajemen Bisnis, atau bidang terkait.
Minimal 5 tahun pengalaman Marketing Communication Manager pada industri farmasi atau consumer goods.
Pemahaman yang baik tentang tren, teknologi, dan strategi pemasaran digital.
Kemampuan analitis yang kuat untuk mengukur dan mengoptimalkan kinerja kampanye.
Keterampilan kepemimpinan yang baik untuk memotivasi dan mengarahkan tim.
Proaktif, inisiatif tinggi, dan berorientasi pada hasil (result-oriented).
Kemampuan komunikasi yang sangat efektif, baik lisan maupun tertulis.
Kreativitas dan orientasi pada inovasi untuk menciptakan kampanye yang menarik dan inovatif.
Memahami E-commerce dan aktivasi online maupun offline.
Terbiasa bekerja dalam lingkungan dinamis dan mampu mengelola banyak proyek secara paralel.
Memahami metrik untuk mengukur campaign success rate sbb : CTR (click through rate), Conversion Rate, Bounce Rate, Engagement Rate, CPC (cost per click).
Memahami konsep Target Audience, Custom Audience, Lookalike Audience & Retargeting.
Mampu membuat Content Marketing (Blog post, Video, Medsos, Prodcast, e-book, dll).
Dapat menunjukkan Portofolio tentang keberhasilan dari marketing communication campaign yang berbasis digital yang pernah dilakukan.
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Marketing Communications Manager di kantor Sidoarjo di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »