Deskripsi Pekerjaan:
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan CV Kabayan Consulting sebagai posisi Manajer Administrasi. Jika Lowongan Kerja Manajer Administrasi di Bandung ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari CV Kabayan Consulting sebagai posisi Manajer Administrasi dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Posisi Ini Memiliki Tugas :
- Melakukan proses perencanaan tim dalam setiap tugas administrasi baik Lelang maupun Non Lelang.
- Memastikan dokumen administrasi pekerjaan tepat waktu dan akurat.
- Memonitor kelengkapan dokumen administrasi Lelang siap dan sesuai urutan jadwal.
- Melakukan pengecekan dokumen administrasi pekerjaan.
- Memastikan dokumen pekerjaan sampai ke klien tepat waktu.
- Mengetahui detail perjanjian pekerjaan.
- Mengecek dokumen SPK sebelum di tandatangan direktur
- Memberikan solusi kepada tim terkait kendala administrasi
- Memonitor dokumen penagihan sampai ke klien tepat waktu.
- Menjaga komunikasi yang baik dengan klien dan tim internal untuk mendukung operasional yang lancar.
- Mengelola tim dengan baik
- Mengelola keuangan buffer untuk kebutuhan Administrasi (Jika ada)
Kandidat untuk posisi ini diharapkan memiliki kualifikasi sebagai berikut :
- Memiliki Latar Belakang Pendidikan S1/S2 diutamakan dari jurusan Manajemen/Administrasi & Keuangan/Teknik Informatika
- Detail, teliti, tepat waktu, dapat diandalkan, kreatif, komunikatif, dan inisiatif
- Dapat bekerja sama dengan Tim
- Dapat bekerja dibawah tekanan dan tenggat yang ketat
- Bersedia melakukan perjalanan dinas mandiri (sendiri) ke luar kota jika dibutuhkan
- Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di posisi yang setara
- Diutamakan memiliki pengalaman di Perusahaan Serupa (Konsultan IT) minimal 2 Tahun
- Memiliki pengalaman dengan pengadaan di LPSE khususnya pengadaan jasa konsultan, pengadaan barang IT, dan pengadaan jasa lainnya
- Diutamakan memiliki kendaraan pribadi berikut Surat Izin Mengemudi-nya
- Memiliki pengalaman dalam pengadaan barang & jasa pemerintah dan lelang elektronik LPSE lebih diutamakan
- Bersedia melakukan lembur jika dibutuhkan
- Dapat dibuhungi baik oleh klien maupun tim
Fasilitas:
- Gaji Tetap
- Gaji Variabel
- Tunjangan lembur yang dihitung fleksibel
- Makan siang di kantor & Free-flow Espresso
- Tunjangan perjalanan dinas
- BPJS Ketenagakerjaan & BPJS Kesehatan / Asuransi Kesehatan Swasta
Info Pekerjaan:
- Perusahaan: CV Kabayan Consulting
- Posisi: Manajer Administrasi
- Lokasi Kerja: Bandung
- Negara: ID
Cara Mengirimkan Lamaran:
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Manajer Administrasi di kantor Bandung di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »