Deskripsi Pekerjaan:
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Solo Raya sebagai posisi Loker Solo Staff Piutang, Staff E-Commerce, Sales Representative PT Adi Surya Amartya. Jika Lowongan Kerja Loker Solo Staff Piutang, Staff E-Commerce, Sales Representative PT Adi Surya Amartya di Solo ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Solo Raya sebagai posisi Loker Solo Staff Piutang, Staff E-Commerce, Sales Representative PT Adi Surya Amartya dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Loker Solo Staff Piutang, Staff E-Cmmerce, Sales Representative PT Adi Surya Amartya - PT. Adi Surya Amartya membuka lowongan kerja sbb:
- STAFF PIUTANG / ACCOUNT RECEIVABLE Kode: AR
- STAFF E-COMMERCE / ADMIN MARKETPLACE Kode: AM
- SALES REPRESENTATIVE Kode: SLS
Ketentuan Loker Solo Staff Piutang, Staff E-Cmmerce, Sales Representative PT Adi Surya Amartya
STAFF PIUTANG / ACCOUNT RECEIVABLE Kode: AR
Deskripsi Pekerjaan:
- Kami mencari individu yang teliti, bertanggung jawab, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik untuk bergabung sebagai Staff Piutang / Account Receivable. Posisi ini akan bertanggung jawab atas pencatatan, penagihan, dan pengelolaan piutang perusahaan serta memastikan kelancaran arus kas dari sisi penerimaan.
Tanggung Jawab:
- Melakukan pencatatan dan monitoring transaksi piutang dagang.
- Menyusun dan mengelola laporan umur piutang (aging report).
- Melakukan penagihan kepada customer sesuai dengan tempo pembayaran.
- Berkoordinasi dengan tim sales dan customer terkait penyelesaian pembayaran.
- Melakukan rekonsiliasi piutang dan memastikan tidak ada selisih data.
- Membantu proses audit internal/eksternal terkait data piutang.
- Menangani administrasi dan dokumentasi terkait piutang usaha.
Kualifikasi:
- Background Pendidikan di bidang Akuntansi, Keuangan, atau relevan.
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama (fresh graduate dipersilakan melamar).
- Mampu mengoperasikan Microsoft Excel (VLOOKUP, PivotTable).
- Terbiasa menggunakan software akuntansi seperti SAP, Accurate, Oracle, atau sejenis.
- Teliti, detail, dan memiliki kemampuan analisis yang baik.
- Komunikatif dan mampu melakukan penagihan dengan cara yang sopan namun efektif.
- Memiliki integritas, tanggung jawab, dan mampu bekerja dalam tim maupun individu.
- Bersedia bekerja di bawah tekanan dan lembur jika dibutuhkan.
STAFF E-COMMERCE / ADMIN MARKETPLACE Kode: AM
Deskripsi Pekerjaan:
- Kami mencari kandidat yang aktif, teliti, dan familiar dengan dunia marketplace untuk bergabung sebagai Staff E-Commerce / Admin Marketplace. Posisi ini akan bertanggung jawab mengelola operasional toko online kami di berbagai platform seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan TikTok Shop.
Tanggung Jawab:
- Mengelola akun toko online di berbagai marketplace.
- Mengupload dan memperbarui informasi produk (nama, deskripsi, harga, foto, stok).
- Menjalankan promosi toko dan produk, termasuk pengaturan diskon, voucher, dan iklan (ads).
- Menangani pertanyaan pelanggan, pemesanan, pengembalian barang, dan komplain dengan responsif dan profesional.
- Memastikan kelancaran proses order hingga pengiriman.
- Membuat laporan penjualan dan performa toko secara berkala.
- Bekerja sama dengan tim marketing untuk meningkatkan traffic dan penjualan.
Kualifikasi:
- Pendidikan semua jurusan (diutamakan Manajemen, Komunikasi, Pemasaran, atau TI).
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang e-commerce/admin marketplace (fresh graduate dipersilakan melamar).
- Terbiasa mengelola toko di Shopee, Tokopedia, Lazada, atau TikTok Shop.
- Menguasai Microsoft Excel/Google Sheets.
- Teliti, multitasking, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
- Memiliki semangat belajar tinggi dan mengikuti perkembangan tren e-commerce.
- Mampu bekerja individu maupun dalam tim.
- Target Oriented
- Bersedia bekerja di luar jam kerja normal saat campaign atau event marketplace besar (Flash Sale, Harbolnas, dll).
SALES REPRESENTATIVE Kode: SLS
Deskripsi Pekerjaan:
- Kami membuka kesempatan bagi individu yang energik, komunikatif, dan berorientasi pada target untuk bergabung sebagai Sales Representative. Posisi ini bertanggung jawab untuk mencari dan menjalin hubungan dengan pelanggan, melakukan penawaran produk, serta memastikan pencapaian target penjualan.
Tanggung Jawab:
- Melakukan penjualan produk ke pelanggan baru maupun pelanggan lama.
- Menjalin hubungan yang baik dengan customer dan menjaga kepuasan pelanggan.
- Menjelaskan fitur dan manfaat produk secara persuasif.
- Mencapai target penjualan yang telah ditetapkan oleh perusahaan.
- Melakukan kunjungan ke outlet, distributor, atau klien potensial.
- Menyusun laporan aktivitas penjualan harian/mingguan.
- Mengumpulkan feedback pelanggan dan melaporkan tren pasar.
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal SMA/SMK (diutamakan D3/S1 semua jurusan).
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang sales/marketing (fresh graduate dipersilakan melamar).
- Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.
- Disiplin, ulet, dan memiliki semangat kerja yang tinggi.
- Berorientasi pada target dan hasil.
- Mampu bekerja mandiri dan dalam tim.
- Memiliki kendaraan pribadi & SIM C/A aktif.
- Bersedia bekerja mobile dan melakukan perjalanan dinas
- Berpenampilan rapi dan profesional.
Kirimkan CV Anda ke:
****@adisuryaamartya.com
Subject: POSISI_NAMA_NO. HP
Note: Cek email Anda secara berkala karena semua rangkaian rekrutmen akan melalui email
Cantumkan LOKERSOLORAYA.COM sebagai sumber informasi lowongan kerja pada berkas lamaran Anda
Jangan lupa follow Instagram @LOKERSOLORAYADOTCOM agar tidak ketinggalan update info loker terbaru
Info Pekerjaan:
- Perusahaan: Solo Raya
- Posisi: Loker Solo Staff Piutang, Staff E-Commerce, Sales Representative PT Adi Surya Amartya
- Lokasi Kerja: Solo
- Negara: ID
Cara Mengirimkan Lamaran:
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Loker Solo Staff Piutang, Staff E-Commerce, Sales Representative PT Adi Surya Amartya di kantor Solo di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »